Perlebar segmen pelanggan, kredit ADV160 kini bisa hingga 4 tahun

Honda ADV160 ABS Tough Matte Red

Halo Bikerzzz…
Masih seputar Honda ADV160 yang baru aja diluncurkan di wiayah Sumatera Barat oleh Main Dealer Honda Hayati Pratama Mandiri, Sabtu 23 Juli 2022 silam. Ada hal menarik yang jadi catatan Papabikerz dari momen Launching saat itu.

Yaaps, ketika di sesi Press Conference bersama jajaran Manajemen Honda Hayati, untuk Honda ADV160 diposisikan untuk segmen pelanggan yang lebih luas. Dimana, jika sebelumnya ADV150 dijual dengan menyasar segmen menengah ke atas, maka adiknya ADV160 justru dibikin lebih luas segmentasinya.

“Honda ADV160 merupakan pengembangan dari ADV150 The Best Big Scooter for Daily Exploration yang lebih ke Urban Explorer yang dirancang untuk multi segment. Jika sebelumnya dipasang pada segmen Middle up, saat ini Honda mencoba memperlebar segment ADV160 hingga menyasar ke segmen lain dengan memberikan paket kredit hingga 4 tahun dengan besaran cicilan yang lebih terjangkau”.

Hendri Faezal – GM PT. Hayati Pratama Mandiri

Nah, untuk mendukung penyasaran segmen lain di luarnya, maka Honda Hayati bekerja sama dengan Finance Company seperti FIF menghadirkan Special tenor hingga 4 tahun atau 47 bulan, khusus untuk pembelian Honda ADV160.

Pricelist ADV160

Dengan uang muka 10% atau mulai dari 3 jutaan, kamu udah bisa miliki Honda ADV160 terbaru nih gaeees. Angsuran juga menjadi lebih ringan dan terjangkau, yang tentu saja dapat dijangkau oleh lebih banyak kalangan masyarakat.

Honda ADV160 ABS Tough Matte Red
Honda ADV160 ABS Tough Matte Black

Menarik sih memang. Namun hal ini tentunya bukan kali pertama dilakukan oleh Honda Hayati. Duku sekitar medio 2017, Honda Hayati juga menghadirkan kredit ringan dengan menjual Honda CBR250RR series dengan cicilan hingga lima tahun. Yang artinya hal ini juga sedikit banyaknya dapat membantu lebih banyak masyarakat untuk mendapatkan motor idaman mereka.

Anw, ADV160 baik CBS maupun ABS, keduanya keren sih. Tinggal pilih sesuai yang kamu suka dan order di Dealer Honda jaringan penjualan Hayati Pratama Mandiri terdekat di kota kalian gaaeesss…

#Papabikerz

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 863 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan