Asosiasi Honda Sumatera Barat gelar Convoy Merdeka

Halo Bikerzzz…
Momen bulan Agustus memang akrab dirayakan dengan berbagai bentuk kegiatan. Momen bulan kemerdekaan yang diperingati setiap tahunnya oleh seluruh rakyat Indonesia ini, menjadi peringatan spesial dalam memaknai kemerdekaan negeri tercinta dari belengguh penjajahan. Hal ini juga dirayakan oleh member Asosiasi Honda Sumatera Barat dengan menggelar Convoy Merdeka yang berlangsung pada hari Minggu 21 Agustus 2022.

Convoy merdeka ini diikuti oleh perwakilan member klub dan komunitas Honda yang bernaung dibawah Asosiasi Honda Sumatera Barat. Selain itu juga diramaikan oleh perwakilan Bikers Kota Padang yang telah hadir di lokasi kegiatan, bertempat di pelataran parkiran Main Dealer Honda Menara Agung di jalan Veteran nomor 30 Padang.

Dilepas secara resmi oleh M. Indra Kusuma selaku Ketua Umum Asosiasi Honda Sumatera Barat, dengan didampingi oleh dua Pic Community Honda dari Main Dealer Honda Menara Agung dan Hayati Pratama Mandiri. Rombongan bertolak dari Menara Agung menuju Taman Makam Pahlawan Kusuma Negara, Lolong Padang. Di TMP rombongan menggelar Ziarah di taman Makam Pahlawan dengan mengheningkan cipta dan tabur bunga., untuk refleksi dan mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah gugur. Lalu selepas dari Taman Makam Pahlawan, rombongan bertolak menuju Jl Dr Hamka Air Tawar, selanjutnya berpindah ke Gedung Main Dealer Honda Hayati Pratama Mandiri yang beralamat di jalan Pemuda nomor 30 Padang.

Di Hayati, rombongan mengikuti program paket Servis dan kegiatan edukasi Safety Riding yang dipandu oleh Dio Suryanto selaku Instruktur Safety Riding Honda Hayati. Hayati menyediakan 45 paket Servis hemat bagi para member AHSB yang hadir di lokasi acara, dimana masing-masing member hanya perlu membayar sebesar Rp 15.000,- saja, yang berlaku untuk motor Honda tipe reguler dan premium. Hal ini tentu menjadi benefit tersendiri, terutama bagi unit motor yang sudah waktunya dilakukan servis berkala, agar selalu prima dan siap digunakan.

Sembari menunggu motor selesai diservis, member AHSB mengikuti jalannya Edukasi Safety Riding yang membahas seputar prediksi bahaya. Materi edukasi dibawakan secara interaktif, dengan mengajak undangan yang hadir terlibat dalam jalannya edukasi dengan memberikan sharing perihal pengalaman berkendara. Rombongan juga diberikan materi #CaRi_aMaN, tagline Safety Riding yang telah dijalankan selama belasan tahun oleh Astra Honda Motor dan seluruh Main Dealer yang tersebar di Indonesia, khususnya di Sumatera Barat.

Dan di akhir sesi, digelar Quiz online dengan metode Quizizz. Tersedia belasan hadiah bagi member yang beruntung kali ini. Adapun pada sesi Quiz kali ini, selain disupport oleh Honda Hayati dan Menara Agung, juga didukung oleh Hasta Raya Sumbar selaku Main Dealer ban FDR untuk provinsi Sumatera Barat. Hingga tuntas, Convoy Merdeka tahun ini bersama Asosiasi Honda Sumatera Barat selesai digelar. Semoga membawa manfaat dan memberikan semangat pelopor Safety Riding bagi seluruh member AHSB yang ikut dalam kegiatan hari ini, dan sampai jumpa di kegiatan berikutnya…
#Papabikerz

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 578 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan