Breaking News: Marc Marquez akan balapan di GP Aragon

Halo Bikerzzz…

Setelah Tes Misano yang sukses, Juara Dunia delapan kali itu akan kembali beraksi di GP Aragon akhir pekan ini. Setelah menyelesaikan tes dua hari yang bermanfaat di Misano dan melanjutkan latihan intensif di rumah, Marc Marquez dan Tim Repsol Honda telah menetapkan tanggal untuk kembalinya dia: Grand Prix Aragon.

110 hari setelah terakhir membalap dengan mesin MotoGP™ di Grand Prix Italia pada 29 Mei, Marc Marquez akan kembali berkompetisi akhir pekan ini di MotorLand Aragon. Sejak menjalani operasi keempat yang sukses pada humerus kanannya, Juara Dunia delapan kali itu telah mengikuti bimbingan ketat dari tim medisnya untuk memfasilitasi pemulihan penuh. Setelah banyak pemeriksaan, konsultasi dan tes, semua yang terlibat puas dengan pemulihan yang dilakukan dan Marc sekarang akan mengambil langkah selanjutnya dalam rehabilitasi – kembali ke kompetisi.

Tujuan akhir pekan ini adalah untuk terus meningkatkan kebugaran motor Marquez dan menilai performanya selama intensitas akhir pekan dan balapan Grand Prix. Lahir di Cervera, MotorLand Aragon benar-benar dapat dianggap sebagai sirkuit kandang bagi Marquez dan para penggemar tuan rumah selalu membantu mendukung performanya di trek.
#MotoGP.com

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 578 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan