Hasta Raya Sumbar gelar Mechanics Gathering 2022

Halo Bikerzzz…
PT. Hasta Raya Sumbar selaku Main Dealer Ban FDR untuk wilayah Sumatera Barat kembali menggelar Mechanics Gathering, Sabtu 3 September 2022. Bertempat di Emer One Batusangkar Hotel, kegiatan Gathering bagi para mekanik yang berasal dari Toko dan bengkel rekanan FDR Sumbar ini dihadiri oleh sekitar 100 orang mekanik dari berbagai kota dan Kabupaten di Sumatera Barat. Turut hadir di lokasi, Herry Alizar selaku Direktur PT. Hasta Raya Sumbar serta Jimmy Handoyo dan Khariskian N Laksana selaku perwakilan dari Pabrikan FDR yakni PT. Suryaraya Rubberindo Industries.

Suasana Meeting Room Emer One Hotel saat Gathering berlangsung

Kegiatan Gatering ini sendiri digelar sebagai apresiasi bagi para mekanik yang telah turut mengangkat nama produk FDR di tengah masyarakat. Dan tentu saja ada banyak hadiah yang dihadirkan di setiap acara gathering mekanik seperti yang digelar oleh Hasta Raya Sumbar.

Herry Alizar dalam sambutannya menghaturkan apresiasi bagi para mekanik dan owner toko serta bengkel rekanan atas kerjasamanya dalam memasarkan Ban FDR di Sumatera Barat. Produk ban FDR sendiri telah belasan tahun mengaspal di Sumatera Barat, dan telah dikenal dengan luas oleh berbagai lapisan masyarakat.

Presentasi Produk
Pada kesempatan Gathering kali ini diawali dengan registrasi peserta yang berdatangan ke Emer One Batusangkar Hotel. Sebuah hotel yang jadi pilihan utama untuk masyarakat yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga, yang terletak tidak jauh dari pusat kota Batusangkar. Di kesempatan kali ini juga diselipkan materi product knowledge yang dibawakan langsung oleh perwakilan PT. Suryaraya Rubberindo Industries. Jimmy Handoyo selaku Technical Support PT. SRI turut memberikan materi pengetahuan produk ban FDR, termasuk varian ban baru FDR yakni Velogrip. Velogrip sendiri hadir untuk para pemilik skutik ring 12 inchi seperti Scoopy, New Genio dan Yamaha FreeGO.

Beberapa informasi seperti detail produk ban FDR disampaikan dalam presentasi yang berlangsung cair serta interaktif ini. Para peserta yang terdiri dari mekanik dan owner toko, terlibat dalam diskusi seputar produk ban FDR. Kemudian juga disampaikan perihal proses claim produk ban FDR. Proses Claim sendiri juga penting, dimana claim pada produk tentu saja memberikan jaminan kualitas dari setiap ban FDR yang dibeli dan dipakai oleh para Bikerz Ranah Minang.

Banjir Hadiah
Dan sebagaimana event yang ditaja oleh Hasta Raya Sumbar lainnya, kegiatan Gathering Mechanics ini juga banjir hadiah gaeess. Ada puluhan hadiah yang disediakan oleh panitia dengan total nilai jutaan Rupiah. Semua peserta yang hadir terlihat antusias hingga event berakhir, dan terlihat banyak peserta yang pulang dengan wajah semringah memboyong banyak hadiah. Waah rejeki emang gak kemana ya gaaeesss.

Well, FDR Tire merupakan market leader produk ban motor untuk wilayah Sumatera Barat. Hal ini dapat dilihat dari besarnya permintaan dari produk ban FDR setiap bulannya. Dan kegiatan Gathering seperti ini tentu akan sangat bermanfaat untuk para mekanik FDR. Kapan lagi bisa diskusi sama pihak pabrikan langsung di tengah acara. Yaa pas hoki, bisa bawa pulang banyak hadiah lagi ygy…
#papabikerz

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 578 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan