Koleksi helm terbaru di Ghanim Helmet Store, NJS Freedom & S-Cross

Halo Bikerzzz…

Minggu lalu gue berkesempatan mampir ke Ghanim Helmet Store, kebetulan ada koleksi helm terbaru yang telah mendarat di G Helm, tepatnya dari Brand NJS Helmet. Yaapss, Ghanim Helmet Store adalah toko relasi dan rekomendasi gue untuk urusan helm di kota Padang, dan koleksinya so pasti up to date setiap ada helm baru yang launching di Indonesia.

Well kali ini ada dua varian helm baru yang hadir di tanah air, juga telah mendarat di Ghanim Helmet Store dari Brand NJS Helmet. Keduanya adalah NJS Freedom dan S-Cross, helm full face dengan desain classic dan moden yang cocok untuk pengendara motor dengan genre classic, supermoto serta adventure. Yuk kita bahas satu persatu

NJS Freedom

Helm pertama adalah NJS Freedom, helm yang diproduksi oleh PT Surya Motor Shelmindo ini, bertema full face classic. Di Indonesia, produk ini sering disebut sebagai helm cakil, atau memliki desain tanpa sudut dan minimalis. Dilengkapi kaca dalam berwarna gelap, helm diklaim mampu melindungi mata dari angin dan debu. NJS Freedom sudah menggunakan jenis tali pengikat Double D-ring, diklaim paling kuat dan aman. NJS Freedom ditawarkan dalam dua varian, Solite dijual Rp 650.000, sedangkan motif dibanderol Rp 750.000.

NJS S-Cross

Helm kedua adalah NJS S-Cross, Helm full face dengan desain sporty ini juga tak kalah keren dari helm di harga sekelasnya. NJS S-Cross sendiri memiliki dua varian, yakni Solid dibanderol Rp 850.000, untuk bermotif Rp 950.000, dan tambahan edisi karbon dengan harga Rp 3.500.000. Saat Papabikerz ke G Helm, ada dua varian yakni Solid dan grafis yang udah ready stock di G Helm. Dan desain serta tampilan helm ini sungguh menggoda untuk dimiliki, saking kerennya helm ini.

Kedua helm ini cocok dipakai untuk harian maupun touring, terutama bagi para penunggang motor Sport baik naked maupun Supermoto, dan Maxi skutik seperti Honda ADV series untuk S-Cross, dan penunggang motor classic serta Vespa untuk Freedom. Harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau dan pastinya kalian bakalan dapetin helm berkualitas produk asli Indonesia dari NJS Helmet.

Well, kalian bisa dapetin helm NJS Freedom & S-Cross serta berbagai tipe dan merek helm lainnya di Ghanim Helmet Store yang beralamat di Jalan ByPass km.9 Depan Polsek Kuranji kota Padang ygy.

#Papabikerz

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 864 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan