Rancak Bana!!! RCB Indonesia gelar Nonton Bareng MotoGP 2023

Halo Bikerzzz…

Minggu 25 Juni 2023, RCB Indonesia menggelar Nonton Bareng MotoGP 2023 yang digelar di Padang Old Town Resto Galery. Kota Padang yang merupakan kota keempat tahun 2023 setelah Bandung, Makassar dan Jakarta yang menjadi lokasi kegiatan yang selalu dinantikan oleh para Racing Lovers Ranah Minang setiap tahunnya.

Dihadiri oleh perwakilan PT. Enwan Multi Partindo yakni Mr. Achib Putro, lalu juga ada Mr. David perwakilan UMA RACING Malaysia dan Bro Jerry dari perwakilan Distributor RCB Sumbar.

Berbagai keseruan dirasakan oleh para undangan dari kalangan komunitas otomotif di Sumatera Barat. Selain nonton bareng MotoGP dari seri Assen Belanda, para undangan juga ikut dalam gathering dan games interaktif yang dibawakan oleh MC.

Mr. Achib Putro selalu perwakilan RCB Indonesia mengapresiasi kehadiran para komunitas pada event Nobar MotoGP 2023. Achib juga langsung mengundi pemenang utama. RCB Indonesia selalu menghadirkan sajian event yang memberikan wadah untuk saling berbagi pengalaman dan produk RCB diantara komunitas. Achib juga berharap setiap member RCB Community untuk dapat menjadi komunitas yang taat aturan terutama dalam berkendara dan menjadi komunitas RCB yang selalu berkendara dengan penuh percaya diri.

Event nonton bareng MotoGP bersama RCB Indonesia juga banjir hadiah. RCB Indonesia memberikan beragam hadiah mulai dari Apparel, part RCB, part UMA RACING dan hadiah Grand Prize Pimp My Ride berupa Paket modifikasi senilai Rp 10.000.000 yang dimenangkan oleh member Komunitas Squad Max Community Indonesia.

Dan mulai tahun 2023 ini, RCB Indonesia membuat RCB Community sebagai kumpulan dari para user produk RCB. Dan pada momen nobar MotoGP kali ini, juga secara resmi dideklarasikan RCB Community Sumatera Barat yang dipimpin oleh Bro Rudi dari Squad Max Community Indonesia.

Dan secara simbolis, diserahkan Jersey RCB dari Bro Jerry selaku perwakilan RCB Sumatera Barat. Berbagai benefit diberikan bagi member RCB Community seperti info terupdate dan garansi untuk setiap pembelian produk RCB. Buat kalian yang tertarik untuk join di RCB Community dapat mendaftar melalui link sbb;

docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScxfsdgRKTKxAIW3nJ_5j_9nrhOMW86Yaa3mHZHKS5gdVaVug/viewform?usp=sf_link: Rancak Bana!!! RCB Indonesia gelar Nonton Bareng MotoGP 2023

#Papabikerz

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 882 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan