RRC Jerez, Veda Ega Pratama Raih posisi start ke-4

Veda Ega Pratama Redbull Rookies Cup 2024

Halo Bikerzzz…

Pembalap Indonesia Veda Ega Pratama memulai musim kompetisi Redbull Rookies Cup 2024 dengan cukup gemilang. Hasil positif didapatkan setelah menyelesaikan sesi FP1 dan FP2 yang dilanjutkan Qualifying Red Bull Rookies Cup 2024 Seri 1 di Jerez, Spanyol (26/4). Dalam sesi hari pertama itu, Veda yang merupakan pendatang baru langsung jadi kuda hitam. Terbukti konsisten pertajam catatan waktu, Veda akan memulai start dari posisi yang ke-4 untuk dua race pada Sabtu dan Minggu.

Veda memperlihatkan konsistensinya dalam putaran latihan bebas hingga mampu mempertajam catatan waktunya sejak FP1, FP2 sampai Qualifying. Pembalap asal Gunung Kidul, Yogyakarta itu berhasil mencetak 1 menit 47.955 detik, terpaut 0.203 detik dari peraih pole position, Maximo Quiles yang berada didepan pembalap senegaranya Brian Uriarte asal Spanyol dan Hakim Danish asal Malaysia.

Veda tampil bak kesetanan dan melibas pembalap lain di sesi kualifikasi yang berasal dari kultur negara penghasil pembalap kelas dunia seperti dari Spanyol, Afrika Selatan, Amerika Serikat, Finlandia dan Argentina.

Balapan seri pertama dan kedua Redbull Rookies Cup 2024 sendiri akan digelar pada hari Sabtu dan Minggu di Red Bull TV atau halaman Facebook Red Bull Rookies Cup, pada jam 21.00 WIB.

Dukung Veda berlaga di kancah balap Internasionalnya ya gaeess…

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 972 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan