Hasta Raya Sumbar gelar FDR Ultimate Mechanics Gathering 2023

Halo Bikerzzz…

PT. Hasta Raya Sumbar selalu Main Dealer ban FDR wilayah Sumatera Barat menggelar Event FDR Ultimate Mechanics Gathering 2023. Dengan bertempat di Restoran Sederhana, jl. Rasuna Said Kota Padang, event Mechanics Gathering tahun ini dihadiri oleh Direktur PT. Hasta Raya Sumbar Herry Alizar, beserta perwakilan dari PT. Suryaraya Rubberindo Industries, dan undangan dari toko/ bengkel jaringan pemasaran se-Sumatera Barat.

Herry Alizar selaku Direktur PT. Hasta Raya Sumbar dalam sambutannya menyampaikan antusiasme dan apresiasinya dalam event Mechanics Gathering tahun ini. Herry juga menekankan agar bengkel dan toko jaringan FDR Sumbar dapat menjaga kualitas dalam penjualan dan pemasangan ban FDR bagi konsumen di seluruh wilayah penjualan di Sumatera Barat.

Selain itu dalam Event Mechanics Gathering tahun ini, juga dihadiri oleh perwakilan PT. Suryaraya Rubberindo Industries. Salah satu sesi yang paling ditunggu-tunggu adalah Sharing Product Knowledge yang dibawakan oleh Jimmy Handoyo selalu Technical Service Departement Head PT. Suryaraya Rubberindo Industries.

Beberapa undangan yang hadir juga terlihat antusias bertukar fikiran lewat sesi sharing terutama mengenai trouble yang dijumpai pada saat pemasangan ban di lapangan. Beberapa feedback dari mekanik juga langsung ditanggapi oleh Jimmy Handoyo, termasuk usulan perihal ukuran dan varian baru dari produk ban FDR

Pada event Mechanics Gathering ini juga makin seru dengan hujan door prize bagi para undangan yang hadir. Beragam hadiah diberikan kepada undangan yang memenuhi VIP Room RM Sederhana jl. Rasuna Said kota Padang.

Sampai jumpa di FDR Mechanics Gathering berikutnya. Pakai Ban FDR, Ban andalan segala motor…😍

#papabikerz

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 882 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan