Gandeng AHSB, Honda Hayati dan Menara Agung gelar Convoy Merdeka

Convoy Merdeka AHSB

Halo Bikerzzz…

Peringatan Hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 berlangsung meriah di seantero penjuru negeri. Dan hal ini pun juga dirasakan di kalangan Bikers Honda Sumatera Barat

Puluhan orang member dari Asosiasi Honda Sumatera Barat hari ini Kamis 17 Agustus 2023, mengikuti Event Komunitas Convoy Merdeka. Sederet kegiatan seru dan bernilai positif juga digelar hari ini, dengan mengunjungi beberapa spot lokasi kegiatan.
Convoy Merdeka ini sendiri dimulai dari Main Dealer Honda Menara Agung yang beralamat di jalan Veteran nomor 30 kota Padang. Para member komunitas Honda yang berdatangan di lokasi, langsung melakukan registrasi dengan mencantumkan data pribadi termasuk nomor HCID/ Honda Community ID.
Kemudian rombongan bertolak menuju Gedung Main Dealer Honda Hayati Pratama Mandiri yang beralamat di jalan Pemuda nomor 35, untuk mengikuti gelaran Upacara Bendera memperingati detik-detik proklamasi kemerdekaan.


Tampak hadir di lokasi Jajaran pimpinan Main Dealer Honda Hayati Pratama Mandiri dan perwakilan Main Dealer Honda Menara Agung beserta para panitia pelaksana upacara Bendera.
Hendri Faezal selaku General Manager PT. Hayati Pratama Mandiri langsung memimpin jalannya upacara Bendera. Para member Klub dan komunitas Honda terlihat mengikuti jalannya upacara dengan khidmat hingga tuntas.
Selesai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan Perlombaan khas 17 Agustus seperti pacu karung, pacu kelereng, dan lomba makan kerupuk. Antusiasme Bikers honda terlihat selama lomba berlangsung, keseruan dan kehebohan para peserta menambah semarak jalannya acara.
Selesai jalannya lomba, para peserta dan perwakilan Main Dealer Honda Hayati bertolak menuju ke Markas Legiun Veteran Republik Indonesia di jalan Veteran, untuk melakukan kegiatan CSR berupa penyerahan bantuan sembako kepada para Veteran yang telah berjasa dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia terutama di wilayah Sumatera Barat.
Kegiatan berlanjut dengan rolling city menuju Taman Makan Pahlawan yang berada di Kuranji. Para peserta melakukan kegiatan berdo’a bersama dan tabur bunga, lalu diakhiri dengan makan siang bersama di Cafe Uje BP yang beralamat di jalan Raya Bypass Kuranji kota Padang.

Dirgahayu Republik Indonesia, merdeka!!!

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 972 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan