NHK merilis koleksi Helm terbaru, Mark-1. Feel The New Technology

Halo Bikerzzz…

Beberapa waktu lalu, NHK Helmet merilis koleksi helm terbaru yakni NHK Mark 1 series. PT. NHK Indonesia memperkenalkan seri terbaru dari helm Full Face NHK yakni NHK Mark-1, pada hari Selasa, 1 Agustus 2023.

NHK MARK-1 merupakan helm NHK Fullface Street series terbaru yang lahir dari pengembangan tim NSRD (NHK Sport Racing Developement) kami yang selalu ingin memberikan helm NHK dengan fitur berteknologi racing terbaru dengan kualitas terbaik bagi para bikers.

Dengan desain yang elegan dan aerodinamik menjadikan NHK MARK-1 sebagai helm NHK Fullface harian terbaik yang memberikan pengalaman berkendara sehari hari dengan fitur dan teknologi helm balap terkini.

NHK MARK-1 yang dilengkapi dengan Double Visor berteknologi terbaru yang mengadopsi teknologi Aero Space yaitu RHD Lens yang terdapat pada visor helm bagian luar dan juga pada sun visornya. Teknologi RHD Lens ini dapat menghalau sinar matahari secara maksimal, sehingga dapat menambah kenyamanan bagi para pengendara.

NHK MARK-1 merupakan helm pertama di Indonesia yang di desain dengan sistem Ventilasi udara yang di sebut juga dengan 4D Cooling Air Vent System.

Helm Full face NHK ini terdiri dari NHK Mark-1 Double Visor, Mark-1 Single Visor, dan Mark-1 Elite. NHK Mark-1 dibuat dengan material Advanced Thermo Polymer Shell yang dilengkapi dengan Ultra Soft Micro Fiber Interior Liner.

NHK Mark-1 dilengkapi dengan Flat Visor dan Ultra Wide Angle View yang dapat membuat pandangan terlihat lebih luas di kelasnya, sehingga bikers dapat melihat arah samping dengan 190 derajat horizontal view yang lebih luas.

Helm NHK Mark-1 juga dilengkapi Emergency Release System (ERS) berfungsi sebagai pertolongan pertama pada saat terjadi kecelakaan.

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 972 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan