Hadir di IMOS+ 2023, NJS Helmet rilis NJS ZX-1R GT & Kairoz GT

Halo Bikerzzz…

Membuka perhelatan Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023 di ICE BSD, Tangerang, PT Surya Motor Shelmindo melakukan prosesi launching dua helm NJS terbaru (25/10) di booth Sarang Helm.Dua helm terbaru ini adalah NJS ZX-1R GT model full face dan NJS Kairoz GT tipe open face, hadir sebagai penyempurnaan line up yang pertama kali diluncurkan sejak tahun 2021 silam.

“Sebagai bentuk apresiasi terhadap para pengguna produk NJS helmet khususnya Kairoz dan ZX-1R maka kami meluncurkan produk terbaru yang sudah dilengkapi pembaruan dan fitur menarik lainnya yang diberi nama ZX-1R GT dan Kairoz GT,” ujar Mey Diana Sari, GM PT Surya Motor Shelmindo.

Kedua helm ini hampir di semua bagian, mulai dari eksterior hingga interior mendapat penyempurnaan dan fitur terbaru.Untuk eksterior, baik ZX-1R GT dan Kairoz GT memiliki bentuk shell yang ramping dan spoiler yang aerodinamis, didukung juga dengan ventilasi udara yang bisa dibuka tutup sehingga mampu memaksimalkan sirkulasi di dalam helm.

ZX-1R GT dan Kairoz GT dilengkapi flat visor light smoke, yang cocok digunakan siang maupun malam hari. Fitur tambahan pada ZX-1R GT dan Kairoz GT dilengkapi dengan 3 fitur utama yaitu easy visor lock, holder actioncam dan spoiler extension GT series.

Fitur easy visor lock memudahkan pengendara untuk membuka dan mengunci visor hanya dengan menekan tombol lalu mengangkat visor ke arah atas.Kemudian pada ZX-1R GT sudah dilengkapi holder action cam yang terdapat di bagian dagu, cocok bagi kalian yang suka ngevlog dan mengabadikan moment menggunakan action cam. Helm full face ini makin sporty dengan hadirnya spoiler extension GT series yang didesain khusus untuk membuat tampilan lebih sporty dan aerodinamis. Spoiler extension GT series ini tersedia dalam 2 varian warna yaitu clear dan smoke. Baik Holder action cam dan spoiler extension GT bisa didapatkan secara gratis pada setiap pembelian.

“Berbeda dari versi sebelumnya, interior ZX-1R GT dan Kairoz GT mengambil tema dark grey yang memberi kesan elegan dan sporty. Dilengkapi dengan fitur intercom ready design dan ramah bagi pengendara yang menggunakan kacamata,”

“Tak lupa juga ZX-1R GT juga sudah dilengkapi dengan fitur Emergency Quick Release System yang sangat berguna dalam keadaan darurat,” ujar Temmy – Supervisor Research & Development PT Surya Motor Shelmindo.

ZX-1R GT sudah menggunakan jenis tali pengikat Double D-ring, sehingga lebih aman. Khusus untuk helm tipe Kairoz GT, konsumen bisa memilih jenis tali pengikat, yaitu Double D-ring atau microlock. ZX-1R GT dan Kairoz GT memiliki beberapa pilihan warna solid baru yaitu Brooklyn black, Brooklyn grey, Brooklyn silver dan Vista white.Tersedia juga pilihan motif yaitu MERAK sebagai salah satu hewan khas Indonesia, NEBULA-SKY dengan ciri khas warna efek bunglon dan ELEMENTO grafis bernuansa racing. Untuk motif ini tersedia di Kairoz GT dan ZX-1R GT.

Harga NJS Kairoz GT & ZX-1R GT

NJS Kairoz GT solid Rp 689 ribu

NJS Kairoz GT Motif Rp 739 ribu

NJS ZX-1R GT Solid Rp 899 ribu

NJS ZX-1R GT Motif Rp 939 ribu

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 972 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan