Suomy merilis Helm balap terbaru, S1-XR GP

Halo Bikerzzz…

Pabrikan Helm Suomy merilis koleksi terbaru dari Helm balap dengan tipe S1-XR GP. Helm terbaru, yang diluncurkan bersamaan dengan KYT KX-1 Race GP, yang hadir dengan sederet fitur-fitur unggulan.

Seperti diberitakan melalui media sosial Suomy Helmet, helm terbaru Suomy S1-XR GP ini punya desain yang mutakhir, dengan sederet keunggulan dan terobosan dari generasi helm balap Suomy sebelumnya.

๐™‚๐™š๐™ฉ ๐™ง๐™š๐™–๐™™๐™ฎ ๐™ฉ๐™ค ๐™š๐™ญ๐™ฅ๐™š๐™ง๐™ž๐™š๐™ฃ๐™˜๐™š ๐™ฉ๐™๐™š ๐™ช๐™ก๐™ฉ๐™ž๐™ข๐™–๐™ฉ๐™š ๐™ง๐™–๐™˜๐™ž๐™ฃ๐™œ ๐™ฅ๐™š๐™ง๐™›๐™ค๐™ง๐™ข๐™–๐™ฃ๐™˜๐™š๐™จ ๐™ฌ๐™ž๐™ฉ๐™ ๐™ฉ๐™๐™š ๐™—๐™ง๐™–๐™ฃ๐™™ ๐™ฃ๐™š๐™ฌ ๐™Ž๐™ช๐™ค๐™ข๐™ฎ ๐™Ž1-๐™“๐™ ๐™‚๐™‹ ๐™๐™š๐™ก๐™ข๐™š๐™ฉ!

Dan berikut adalah spesifikasi dari Helm Suomy S1-XR GP!

๐Ÿ”ธTricarboco Lightweight Shell
๐Ÿ”ธRacing Proof Aerodynamics
๐Ÿ”ธEfficient ventilation (7 air intakes)
๐Ÿ”ธOutstanding Field of Vision – Peripheral View 210ยฐ – Vertical View 92ยฐ
๐Ÿ”ธVisor in PC injected, antiscratch, with Racing Lock System
๐Ÿ”ธPinlock Max Vision 120
๐Ÿ”ธSuperior Ergonomics – New Hydrocool Textile
๐Ÿ”ธECE 2206 – FIM homologated

๐˜ฟ๐™š๐™จ๐™ž๐™œ๐™ฃ๐™š๐™™ ๐™–๐™ฃ๐™™ ๐™™๐™š๐™ซ๐™š๐™ก๐™ค๐™ฅ๐™š๐™™ ๐™ž๐™ฃ ๐™„๐™ฉ๐™–๐™ก๐™ฎ ๐™—๐™ฎ ๐™ฉ๐™๐™š ๐™ข๐™ค๐™จ๐™ฉ ๐™–๐™™๐™ซ๐™–๐™ฃ๐™˜๐™š๐™™ ๐™™๐™ž๐™œ๐™ž๐™ฉ๐™–๐™ก ๐™ฉ๐™ค๐™ค๐™ก๐™จ, ๐™Ž1-๐™“๐™ ๐™‚๐™‹ ๐™—๐™ค๐™–๐™จ๐™ฉ๐™จ ๐™ž๐™ข๐™ฅ๐™ง๐™ค๐™ซ๐™š๐™™ ๐™–๐™š๐™ง๐™ค๐™™๐™ฎ๐™ฃ๐™–๐™ข๐™ž๐™˜๐™จ ๐™›๐™ค๐™ง ๐™– ๐™จ๐™ข๐™ค๐™ค๐™ฉ๐™๐™š๐™ง ๐™ง๐™ž๐™™๐™š ๐™–๐™ฃ๐™™ ๐™ฅ๐™ง๐™ค๐™›๐™š๐™จ๐™จ๐™ž๐™ค๐™ฃ๐™–๐™ก ๐™ง๐™–๐™˜๐™ž๐™ฃ๐™œ ๐™ฅ๐™š๐™ง๐™›๐™ค๐™ง๐™ข๐™–๐™ฃ๐™˜๐™š. Helm Suomy S1-XR GP didesain dan dikembangkan juga di Italia dengan peralatan paling mutakhir. Helm Suomy S1-XR GP ini diklaim punya sisi aerodinamis yang lebih baik, cocok untuk berkendara harian dan balapan.

Selain itu, Suomy S1-XR GP juga telah termasuk homologasi ECE 2206, yang jadikannya punya keunggulan lebih baik dibandingkan helm Suomy generasi terdahulu.

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 886 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan