Tampil Agresif, Warna Baru X-Ride 125 Siap Dijadikan Mitra Berpetualang

Halo Bikerzzz…

Pada awal Bulan November ini Yamaha menghadirkan tampilan baru untuk Yamaha X-Ride 125. Varian matik Yamaha dari kategori Generasi 125 ini hadir dengan perpaduan warna yang agresif dan modern.

Untuk konsep grafis baru dari X-Ride 125 adalah striping garis-garis yang bersilangan (tepi tajam) dan semakin memperkuat kesan “X” atau “Extreme Symbol” yang sesuai dengan karakter dari X-Ride 125 sebagai motor yang bisa digunakan untuk berpetualang ataupun sebagai motor harian.

“Karakter konsumen yang beragam serta kebutuhan moda transportasi yang berbeda-beda, membuat kami di Yamaha selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan konsumen. Oleh karena itu kami hadirkan X-Ride 125 dengan perubahan warna baru. Perubahan ini didasarkan pada kebutuhan konsumen akan produk untuk mobilisasi sehari-hari sekaligus dapat digunakan saat akhir pekan menjelajahi tempat-tempat yang baru. Pilihan tiga warna baru dari X-Ride 125 kali ini lebih agresif dan modern, serta kami memperkenalkan juga warna “Sand” yang jadi inovasi baru kami untuk produk-produk Yamaha.” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Pemasaran – Humas PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha X-Ride Warna Baru

Yamaha X-Ride 125 hadir dalam 3 (tiga) warna baru yang terdiri dari Sand, Black & Cyan. Untuk warna Sand, selain jadi warna terbaru pada line up Yamaha, warna ini juga merefleksikan warna alam yang sesuai dengan karakter X-Ride 125 sebagai motor adventure. Warna Sand ini sendiri akan menggantikan Blue untuk X-Ride 125 terbaru.

Yamaha tetap mempertahankan warna Black & Cyan pada X-Ride 125 dengan penyegaran pada grafis dan warna body. Untuk warna Black tetap mengedepankan warna hitam yang elegan dengan karakter yang kuat dan tangguh. Yang terakhir yaitu warna Cyan yang masih menjadi favorit bagi yang suka menjadi pusat perhatian saat berkendara.

Jadi bagian Generasi 125, Yamaha X-Ride 125 memiliki garis design motor adventure yang siap digunakan untuk berpetualang kemana saja, sehingga pengguna Menang Banyak karena pasti irit, handal dan pasti nanjak. Ditunjang dengan Blue Core Engine 125cc yang dikenal luas efisien, bertenaga dan handal untuk melibas medan jalanan yang berat seperti di pegunungan dan perbukitan. Dilengkapi dengan Sub-Tank Suspension dan ban tubeless tapak lebar pada sektor kaki-kaki yang membuat pengendara nyaman saat berpetualang. Kemudian handle (stang) dan jok yang bergaya adventure semakin menjadikan motor ini cocok untuk dijadikan partner berpetualang.

Tidak ketinggalan, Yamaha X-Ride 125 warna baru juga sudah dilengkapi dengan masa garansi frame yang diperpanjang dari sebelumnya 1 tahun / 12.000 km menjadi 5 tahun / 50.000 km*. Hal ini didasarkan pada komitmen Yamaha dalam menjamin kualitas produk.

Komitmen ini juga menjadikan Yamaha sebagai merek otomotif pertama di Indonesia yang mampu memberikan masa garansi frame paling lama. Yamaha X-Ride 125 dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 19,960,000,- OTR Jakarta.

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 972 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan