Yamaha Tjahaja Baru gelar All New R15-R25 Series Riding Experience

Halo Bikerzzz…

Main Dealer Sepeda Motor Yamaha PT. Tjahaja Baru menggelar event seru berjudul All New R15-R25 Series Riding Experience pada hari Sabtu, 18 November 2023. Dengan mengundang pembalap Nasional Aldi Satya Mahendra dari Yamaha Racing Indonesia Team R3 bLU cRU Rider yang berlaga di ajang R3 bLU cRU European Championship.

Event yang terdiri dari dua hari pelaksanaan ini dimulai dengan Press Conference, Tips & trick berkendara, Q & A session serta ditutup dengan Night Ride akan digelar pada hari Sabtu 18 November 2023. Serta pada hari Minggu akan dilanjutkan dengan Sunday Morning Ride dengan rute ke Kawasan Wisata Mandeh.

Event All New R15-R25 Series Riding Experience ini diprediksi akan dihadiri oleh puluhan user Yamaha R15-R25 Series yang berasal dari dalam maupun luar kota Padang. Tidak hanya user pemilik, namun juga bakalan diikuti oleh Komunitas pengguna Yamaha R15-R25 Series yang tergabung dibawah Yamaha Rider Federation Indonesia Wilayah Sumatera Barat.

So, kapan lagi kan bisa riding dan seru-seruan bareng pembalap Nasional di kota Padang.

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 882 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan