Intip Warna Baru Yamaha Mio M3 125, Tampil Sporty & Modern Ala Anak Muda Kekinian

Halo Bikerzzz…

Dipenghujung Tahun 2023 (4/12) Yamaha menghadirkan warna baru untuk Yamaha Mio M3. Warna baru Yamaha Mio M3 hadir dengan kombinasi warna dan grafis yang sporty dan modern sesuai dengan karakter anak muda. Tampilan Mio M3 ini Pasti Keren dan tampil beda disetiap kesempatan serta mampu meningkatkan kepercayaan diri dari penggunanya.

“Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, membuat kami selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan konsumen. Karakter anak muda yang ingin tampil beda dan sporty kami tuangkan dalam perpaduan warna baru Mio M3. Kami hadirkan 4 warna baru pada Yamaha Mio M3 yang mampu meningkatkan kepercayaan diri anak muda atau penggunanya untuk tampil beda disetiap momen.” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Pemasaran – Humas PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Mio M3 hadir dalam balutan 4 (empat) warna baru yang meningkatkan identitas sebagai motor anak muda. Dengan kombinasi huruf “M” dan “125” yang diperjelas, semakin menunjukkan bahwa Mio M3 memiliki kubikasi mesin yang lebih besar dikelasnya (125cc). Kombinasi huruf ini dipadukan dengan warna yang lebih segar dan tampil beda.

Warna Baru Mio M3Yamaha Mio M3 memiliki pilihan warna baru yang sporty yaitu warna Cyan yang dipadukan dengan warna silver yang menjadi tren warna saat ini setelah diperkenalkannya Yamaha di awal Tahun 2023, kemudian ada warna Blue & Yellow untuk Anda yang energik dan untuk yang suka menjadi pusat perhatian. Kemudian ada perpaduan warna modern pada Black dengan nuansa yang menciptakan karakter kuat dan tangguh, yang terakhir perpaduan warna Red yang menghasilkan kesan sporty namun tetap elegan.

Menang Banyak bersama Yamaha Mio M3 yang Pasti Keren dengan warna baru yang cocok digunakan untuk anak muda yang memiliki gaya hidup aktif. Pasti Nanjak, Pasti Kuat & Pasti Irit karena ditunjang dengan mesin Blue Core 125cc yang nyaman digunakan kemana saja, Pasti Handal dengan berbagai fitur lengkap dikelasnya seperti bagasi luas dan lega, eco indikator yang semakin meningkatkan efisiensi berkendara.

Garansi 5 Tahun

Tidak ketinggalan, Yamaha Mio M3 warna baru juga sudah dilengkapi dengan masa garansi yang diperpanjang dari sebelumnya 1 tahun menjadi 5 tahun. Garansi ini meliputi garansi untuk Rangka, Komponen FI & Engine (DiASil Cylinder & Forged Piston). Ini merupakan komitmen Yamaha dalam menjamin kualitas produk. Komitmen ini juga menjadikan Yamaha sebagai merek otomotif pertama di Indonesia yang mampu memberikan masa garansi rangka paling lama.

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 882 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan