Bawa Produk Terbaru Di Iims 2024, Yamaha Hadirkan Pengalaman Berbeda

Halo Bikerzzz…

Yamaha kembali hadir di Indonesia International Motor Show 2024 (IIMS 2024) dengan menampilkan jajaran produk terbaru serta pengalaman yang berbeda bagi pengunjung. Produk teranyar Yamaha LEXi LX 155 akan tampil untuk perdana di event skala nasional IIMS 2024 yang akan dilaksanakan pada 15 – 25 Februari bertempat di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara.

“Pada IIMS 2024 ini kami hadir kembali dengan menampilkan produk-produk unggulan Yamaha. Kami akan tunjukan pengalaman yang berbeda kepada semua pengunjung melalui design serta lay-out booth yang sangat ber-orientasi kepada customer. Kami suguhkan line up produk Yamaha yang lengkap untuk hadir di kehidupan konsumen dan menjawab kebutuhan mobilitas mereka yang beragam sesuai dengan perkembangan teknologi dan tren gaya hidup masyarakat Indonesia.

Untuk pertama kali juga kami memboyong produk terbaru Yamaha LEXi 155 LX tampil di event IIMS 2024 ini. Kami juga hadirkan produk dan varian warna baru pada varian Classy Yamaha yaitu Grand Filano Hybrid-Connected dan Fazzio Hybrid-Connected yang kami display secara lebih dekat kepada konsumen, bersama dengan kategori MAXi dan SPORT model.

Tidak hanya menampilkan warna baru, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen di event IIMS 2024 kami juga berikan promo special untuk pembelian motor, apparel, dan juga spare part Yamaha” tutur Sutarya, Direktur Marketing, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Setelah diperkenalkan pada Bulan Januari yang lalu, Yamaha LEXi LX 155 konsisten mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. Model teranyar dari keluarga MAXi ini hadir untuk menjawab keinginan konsumen yang membutuhkan motor kelas premium dengan performa MAXimal serta karakter simpel dan praktis dengan mengusung konsep ”Simple but MAXi”.

Generasi terbaru LEXi ini dapat menjadi matik pilihan masyarakat Indonesia yang sporty, aktif dan menyukai gaya hidup modern. Yamaha LEXi LX 155 dilengkapi dengan mesin Blue Core 155cc generasi terbaru. Sentuhan pembaharuan tersebut dapat dilihat pada design camshaft, piston dan head serta jalur oli, sehingga menghasilkan performa lebih baik karena minim gesekan serta vibrasi. Selain itu, mesin LEXi LX 155 juga telah dilengkapi dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang menjadikan mesin lebih bertenaga di setiap putaran mesin.

Selain dibekali dengan mesin baru, LEXi LX 155 mempunyai keunggulan yang merupakan ciri khas LEXi yaitu flat footboard yang memudahkan pengguna mengakses ruang kaki saat berkendara. Kenyamanan posisi berkendara juga didukung ruang kaki lega dan desain jok baru yang lebih rendah dan ramping sehingga lebih nyaman dikendarai sendiri maupun berboncengan, layak jadi pilihan untuk penggunaan sehari-hari.

Pada bagian kaki-kaki, motor ini dilengkapi dengan Sub-Tank Suspension* untuk peredaman yang lebih optimal sehingga turut mendukung performa berkendara yang lebih nyaman di berbagai kondisi jalan.

Selain LEXi LX 155, Yamaha juga memboyong warna baru dari line up Classy Yamaha yaitu Grand Filano Hybrid-Connected dan juga Fazzio Hybrid-Connected. Duo skutik yang mengusung design skutik classic ini sukses menarik atensi pengendara sepeda motor di Indonesia, terutama yang ingin tampil beda dengan fashion skuktik yang berkelas pada Grand Filano Hybrid-Connected dan tampil stylish dengan Fazzio Hybrid-Connected.

Tidak ketinggalan juga Yamaha memboyong jajaran produk electric vehicle terbaiknya dari kategori E-Mobility seperti E01 dan NEO’s. Serta line up dari kategori Generasi 125 dan juga Sport Series yaitu bLU cRU line up seperti All New R15 Connected. Hadir juga line up modifikasi custom culture dari XSR 155 dengan mengusung tema Yamaha Yard Built.

Pada IIMS 2024 kali ini Yamaha mengusung tema ”Yamaha Lights Up Our Lives in Harmony”, pengunjung diajak untuk menelusuri banyak area/zona dalam satu booth yang akan memberikan pengalaman excitement feeling yang melebihi ekspetasi melalui desain serta lay-out booth yang sangat berorientasi pada konsumen. Pengunjung akan disuguhkan bagaimana line up produk Yamaha yang lengkap hadir dikehidupan konsumen untuk menjawab kebutuhan mobilitas mereka yang beragam, sesuai dengan perkembangan teknologi dan juga tren gaya hidup masyarakat Indonesia.

Promo Yamaha di IIMS 2024

Selain itu sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen di event IIMS 2024, Yamaha memberikan promo spesial** untuk pembelian motor, apparel, dan juga spare part Yamaha. Pengunjung juga dapat merasakan langsung produk terbaru LEXi LX 155 serta Grand Filano Hybrid-Connected di area test ride Yamaha. Kemudia bagi pengunjung IIMS 2024 yang melakukan pembelian sepeda motor NMAX Series berkesempatan untuk mendapatkan special gift jaket MAXi. Konsumen Yamaha juga memiliki kesempatan untuk melakukan free checking kondisi sepeda motor di Area Parkir IIMS 2024.

Bagi Anda yang ingin melihat secara lebih dekat, test ride dan membeli produk-produk sepeda motor Yamaha, segera kunjungi booth Yamaha di ajang IIMS 2024 di Hall C3.

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 882 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan