Federal Matic 30 Hadir Dengan Teknologi Baru Triple Comfort Formula, Ini Keunggulannya Agar Motor Matic Makin Nyaman

Halo Bikerzzz…

Federal Oil™ terus berkomitmen memberikan produk yang berkualitas yang bisa membuat nyaman bagi pengguna sepeda motor di Tanah Air.

Untuk memberikan kenyamanan dalam menggunakan produk Federal Oil™ menghadirkan tampilan baru pada kemasan Federal Matic 30.

Tampilan kemasan baru Federal Matic 30 lebih informatif, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir dengan produk Federal Oil™ yang dibelinya. Apa saja yang baru pada kemasan Federal Matic 30 dan 40 ? Berikut informasinya.

1. Terdapat informasi rekomendasi motor yang digunakan, dengan begitu, masyarakat bisa menentukan oli yang cocok untuk sepeda motornya.

2. Terdapat informasi Triple Comfort Formula, yakni, 5% lebih hemat BBM, lebih dingin 5 derajat celcius dan menjadikan tarikan tarikan motor lebih responsif.

3. Terdapat QR code untuk memastikan keaslian produk Federal Oil™.

4. Logo SNI menyesuaikan dengan regulasi yang sudah diatur oleh pemerintah.

5. Terdapat informasi mengenai keunggulan sebagai edukasi bagi masyarakat yang menggunakan produk Federal Oil™.

Dengan menggunakan oli yang tepat seperti menggunakan Federal Matic 30 yang diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang juga bisa membuat konsumsi bensin motor kesayangan Feders makin irit.

Juga, dengan menggunakan oli dari Federal Oil™ dengan keunggulan Triple Comfort Formula, motor kesayangan Feders bisa 5% lebih hemat bbm saat digunakan, sehingga akan dapat 5 kilometer lebih jauh jarak tempuhnya, hemat hingga 75 liter bbm/tahun dan hemat hingga Rp 1 juta/tahun untuk pembelian bensin! (berdasarkan uji dinamometer sasis dalam lingkungan yang terkendali. Konsumsi bahan bakar diukur dalam km/l selama siklus pengujian. Hasil bervariasi tergantung pada desain mesin, suhu dan kondisi berkendara yang sebenarnya).

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 972 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan