Hadir di 3 Ajang Balap Dunia, “One Heart.” dan “Satu Hati.” Inspirasi Mimpi Arena Balap Dunia

Halo Bikerzzz…

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memberikan dukungannya pada musim balap 2024 di ajang balap dunia yakni FIM MotoGP World Championship melalui Repsol Honda Team (RHT), Motul FIM Superbike World Championship (WSBK) dan FIM Motocross World Championship (MXGP) melalui tim Honda Racing Corporation (HRC). Penyematan logo “One Heart.” dan “Satu Hati.” pada tim Honda di tiga ajang balap dunia tersebut merupakan bentuk inspirasi bagi para pecinta balap Tanah Air dalam menggapai mimpi tertinggi di dunia balap.

Penyematan logo “One Heart.” dan “Satu Hati.” di MotoGP dapat dilihat pada racing suit Joan Mir yang merupakan juara dunia dua kali (Moto3 dan MotoGP) serta sang pendatang baru di RHT, yakni Luca Marini. Selain itu, logo kebanggaan pecinta sepeda motor Honda di Indonesia ini juga disematkan pada Honda RC213V yang merupakan tunggangan dari kedua pebalap dunia ini. Hal ini merupakan bentuk konsistensi AHM dalam mendukung mimpi tertinggi di dunia balap MotoGP.

Komitmen menemani semangat dan perjuangan pebalap Honda di balapan dunia pun kembali disematkan pada tim balap Honda di ajang balap dunia superbike WSBK melalui racing suit dan CBR1000RR-R Fireblade SP dari pebalap HRC Iker Leucona dan Xavi Vierge.

Tagline yang telah lama menemani masyarakat Indonesia dalam berbagai aktivitas ini juga terdapat di kejuaraan dunia motocross MXGP, dimana logo “One Heart.” “Satu Hati.” menempel di jersey dan juga Honda CRF450R yang menjadi tunggangan dari juara dunia motocross 5 kali (1 kali di MX2 dan 4 kali di MXGP) yaitu Tim Gajser dan rekan setimnya Ruben Fernandez.

Pada tahun ini, tim HRC juga turut serta di kelas MX2 melalui crosser muda andalan, Ferrucio Zanchi. Pada motor dan jersey dari Zanchi pun tersemat logo “One Heart.” “Satu Hati.” “One Heart.” dan “Satu Hati.” telah lama menjadi filosofi AHM dalam memberikan produk dan layanan terbaik kepada masyarakat pengguna sepeda motor di Indonesia. Melalui tagline ini, AHM berkomitmen untuk terus maju bersama masyarakat mewujudkan berbagai mimpi, harapan dan tujuan dalam kehidupan.

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 972 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan