Meriah, Honda CB150X Adventure Sumbar rayakan Hari jadi ke-1

Anniversary CB150X Sumbar

Halo Bikerzzz…

Honda CB150X Adventure Sumbar, salah satu klub Sepeda Motor pengguna motor Honda CB150X baru saja merayakan hari jadinya yang pertama. Bertempat di Boss Wash & Autocare Korong Gadang Kota Padang, perayaan hari jadi kesatu ini digelar pada hari Minggu, 25 Februari 2024.

Dengan dihadiri oleh member Honda CB150X Adventure Sumbar yang berasal dari beberapa kota dan Kabupaten di Sumatera Barat yang mulai memadati venue Anniversary sejak jam 1 siang. Perayaan Anniversary perdana ini juga turut dihadiri oleh puluhan orang member Klub dan Komunitas lintas Brand yang berada di kota Padang dan sekitarnya. Tidak hanya pengguna motor Honda, namun juga terlihat beraneka brand motor baik Matic, Bebek maupun Sport turut hadir dan meramaikan gelaran Anniversary.

Acara dibuka dengan sambutan dari Ketua Umum Honda CB150X Adventure Sumbar yakni Andi “Asenk” Jayusman. Dalam sambutannya, Bro Andi menyampaikan ucapan terimakasihnya atas dukungan yang diterima selama ini. Tak lupa Bro Andi juga menceritakan awal mula berdirinya CB150X Adventure Sumbar, hingga akhirnya telah menapaki usia satu tahun.

Bro Andi (Kaos Merah) saat membagikan hadiah kepada undangan

Sebagai Klub Honda CB150X pertama dan satu-satunya di Sumatera Barat, member Klub ini memang terdiri dari belasan orang dengan berbagai latar belakang yang berbeda. Namun perbedaan ini tidak menghambat niat dan perjalanan Klub yang telah menggelar beberapa kegiatan mulai dari Anniversary di Tugu Equator Bonjol Kabupaten Pasaman pada 8 Januari 2023 lalu, kemudian mengikuti beberapa Honda Community Event yang ditaja oleh Main Dealer Honda Hayati Pratama Mandiri dan Menara Agung, hingga akhirnya sukses menggelar peringatan hari jadi pertamanya Minggu kemarin.

Bro Febriadi selaku Pic Honda Community Hayati Pratama Mandiri yang turut hadir di lokasi juga menyampaikan dukungannya kepada Honda CB150X Adventure Sumbar. Tak lupa Bro Feb juga mengajak dan mendo’akan CB150X Adventure Sumbar dapat survive dan menjadi role model Klub Honda kedepannya baik di Sumatera Barat maupun di tingkat yang lebih tinggi.

Puluhan member Klub yang hadir pada peringatan hari jadi CBX Sumbar ini kemudian melanjutkan kegiatan dengan makan bersama. Hampir tidak terlihat perbedaan satu sama lain diantara para member klub yang hadir, semua larut dalam jalannya acara, terlebih di penghujung acara juga digelar sesi undian doorprize yang merupakan bentuk dukungan dari Sponsor-sponsor yang turut menyukseskan gelaran Anniversary. Puluhan item hadiah dibagikan kepada para undangan yang dikomandoi oleh MC dengan menggunakan Wheel Spin App.

Prosesi Pemotongan Kue Ultah

Kemudian setelah doorprize selesai dibagikan, ditutup dengan foto bersama sebagai akhir dari jalannya Anniversary. Terlihat raut wajah bahagia para undangan yang pulang dari gelaran acara. Silaturahmi kembali terjalin dari pertemuan di venue Anniversary. Masing-masing terlihat menikmati momen kebersamaan yang beberapa tahun lalu sempat terhenti saat pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

Kedepannya, Klub CBX Sumbar bakalan menggelar sederet kegiatan baik internal maupun eksternal klub. Dengan berada dibawah naungan Asosiasi Honda Sumatera Barat selaku Paguyuban Klub dan Komunitas Honda di Ranah Minang yang bersinergi dengan Community Development kedua Main Dealer Honda Hayati dan Menara Agung.

Selamat atas Hari Jadi ke-1 tahun, Honda CB150X Adventure Sumbar, Rancak Bana!!!

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 972 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan