Ingin Cek Keaslian Produk Federal Oil Selain Dari Kemasan? Pindai Kode QR Saja!

Halo Bikerzzz…

Saat ini, di tengah maraknya peredaran oli yang tidak sesuai dengan spesifikasi, Federal Oil™ tentunya menyadari pentingnya Feders untuk menggunakan oli yang terjamin keasliannya.

Selain menggunakan Lima Tips untuk memeriksa keaslian produk Federal Oil™ yang selama ini Feders sering gunakan, ada salah satu cara lagi yang bisa membuat Feders bisa terhindar dari oli yang tidak sesuai spesifikasi.

Caranya pun cukup mudah, dengan melakukan scan QR Code yang ada di bagian belakang kemasan produk Federal Oil™ yang Feders gunakan.

Pertama, Feders bisa meletakkan produk oli Federal Oil™ di area yang rata, agar kemasan tidak bergoyang-goyang ketika sedang dipindai. Kemudian Feders buka saja website utama Federal Oil™ di federaloil.co.id , klik bagian kiri layar kamu yang bertuliskan “CEK KEASLIAN PRODUK”.

Kemudian Feders akan diarahkan menuju website Scantrust, dimana setiap QR Code yang ada di masing-masing kemasan produk Federal Oil™ tentunya memiliki kode yang berbeda-beda.

Kemudian cukup klik “OPEN CAMERA” kemudian scan QR Code yang ada di bagian belakang kemasan produk Federal Oil™. Untuk melakukan ini, tentunya Feders harus melakukan beberapa penyesuaian terlebih dahulu, dimana QR Code harus terlihat jelas dan tidak ada bayangan yang mengganggu proses scan tersebut.

Jika sudah, maka akan otomatis terdeteksi bahwa produk yang Feders gunakan merupakan produk asli dari Federal Oil™ yang dapat membuat nyaman saat berkendara.

Jika produk yang Feders beli merupakan produk asli, maka akan muncul tulisan “Produk asli” diikuti jenis oli yang tertera (contoh: FEDERAL RACING MATIC 10W-40).

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 972 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan