Cari produk motor SM Sport & SYM, kini semua ada di MForce Sumatera Barat

Halo Bikerzzz…
Seiring dengan perkembangan zaman, dunia Otomotif tanah airpun juga terus bergeliat dengan hadirnya berbagai Brand motor maupun mobil dengan sederet produk yang ditawarkan bagi para Bikerz tanah air. Diantara jamaknya Brand motor yang beredar di Indonesia, terdapat beberapa merek pendatang baru yang menghadirkan lini produk yang mencoba untuk meraih hati konsumen Sepeda Motor di Indonesia, khususnya di Sumatera Barat. Dan sejak bulan Maret 2020 kemarin, telah berdiri sebuah Main Dealer Sepeda Motor bernama MForce Sumatera Barat, yang menjual Brand sepeda motor SM Sport serta SYM di Ranah Minang. Naaah, pada bingung kan dengan brandnya, MForce!!!

Oke, jadi gini ceritanya. PT. MFORCE INDONESIA adalah sebuah perusahaan PMA dari PT.MFORCE Bike Holding Sdn.Bhd, yang bergerak di bidang otomotif roda dua, yang merupakan distributor utama atau Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) untuk merk sepeda motor SM SPORT & SYM.
PT. MFORCE INDONESIA didirikan pada bulan November 2012, yang berlokasi di kawasan Industri MM2100 Cikarang Barat – Bekasi, Indonesia. Nah, jadi MForce Indonesia ini merupakan sebuah perusahaan yang merakit Sepeda Motor dari Brand SM Sport & SYM. SM Sport sendiri merupakan Brand Motor asal Malaysia, yang memiliki lini produk seperti SM3 400, SM Classic, V16, dan GY150. Dan selain SM Sport, MForce Indonesia juga menghadirkan produk Sepeda Motor asal Taiwan yakni SYM, lewat beberapa varian produk seperti Jet 14, Attila Venus 125i, Joyride, GTS New 250i, Maxsym 400i, Maxsym 600i dan Cruisym 300i.

Sementara itu MForce Sumatera Barat sendiri, berdiri pada Maret 2020 silam, dan saat ini beralamat di Jl. S Parman Lolong, kota Padang. Berlokasi di salah satu ruas jalan utama kota Padang, MForce Sumatera Barat menyediakan layanan penjualan Sepeda Motor merek SM Sport dan SYM bagi warga Ranah Minang.

Dan kemarin gue berkesempatan mengunjungi Showroom MForce Sumatera Barat dan mewawancarai Bro Willi Tobing selaku perwakilan dari MForce Sumatera Barat, sembari melihat line up motor SM Sport dan SYM yang tersedia di showroom dengan gedung dua lantai yang cukup nyaman tentunya bagi para calon pelanggan yang datang.

Di Showroom MForce, para pelanggan dapat memilih berbagai tipe motor dari Brand SM Sport dan SYM yang sesuai dengan budget dan selera mereka. Bagi yang menyukai motor klasik dan motor bergenre sport, ada SM Sport. Dan bagi penyuka motor Matic, ada brand SYM dengan pilihan berbagai tipe dan varian motor tanpa persneling ini.

Untuk varian motor baik dari SM Sport maupun dari SYM, dijual dengan rentang harga yang cukup bersaing dengan Brand motor lainnya. Dan berhubung baru berdiri, MForce Sumatera Barat kedepannya akan melakukan perluasan pemasaran di kota dan kabupaten lainnya di Sumatera Barat. Kebetulan saat ini di Sumatera sendiri, Main Dealer MForce ini pertama hadir di Sumatera Barat, dan secara bertahap akan melakukan perluasan wilayah pemasaran kedepannya, untuk dapat menjangkau lebih banyak lagi segmen pelanggan di Ranah Minang. Dan MForce Sumatera Barat melayani pembelian secara Cash dan Kredit, dengan Adira Finance sebagai Finance Company utama, yang menawarkan kemudahan kepemilikan motor baru bagi Konsumen di Sumatera Barat.

Dan sama seperti pembelian motor baru pada umumnya, setiap konsumen akan mendapatkan Garansi dan kelengkapan kendaraan. Serta calon konsumen dapat melakukan pemesanan baik datang langsung ke Showroom ataupun menghubungi akun Media sosial MForce Sumatera Barat yang ada di Facebook dan Instagram. Tinggal telpon, diskusi, pilih, lalu transaksi, beres deh.
Well, Dan berikut dokumentasi dari kunjungan gue ke MForce Sumatera Barat. Bagi kalian yang kesengsem dengan motor-motor baik SM Sport maupun SYM, tinggal kontak ke MForce Sumatera Barat aja ya gaeesss…

@mforce_sumaterabarat
Jl. S Parman No. 172 D
Ulak Karang. Padang.
0851 0802 0206

Promo penjualan SM Sport & SYM bulan Desember 2020

#PapabikerZ

About PapabikerZ 169 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan