Update Harga Ban FDR di Sumatera Barat Januari 2021

Halo Bikerzzz…
Januari tahun ini udah memasuki minggu keempat, gak terasa perjalanan waktu begitu cepat. Padahal baru aja kemarin rasanya malam tahun baruan, eh sekarang udah tanggal tua aja, wkwkwkwk.

PapabikerZ saat berkunjung ke kantor PT. Hasta Raya Sumbar

Nah, bulan berganti, tentu bagi kita para Bikerz juga menjadi momen buat beberapa hal yang perlu diupdate. Misalnya kondisi motor kesayangan kalian, siapa tahu udah waktunya peremajaan dengan mengganti ban kan. Dan di artikel kali ini, Papabikerz mau share update terkait harga ban FDR di Sumatera Barat untuk periode awal tahun 2021 ini. Mungkin harga di provinsi lain bisa jadi sama atau palingan beda tipis, tapi berikut update selengkapnya

Untuk tipe ban Tubeless, ada beberapa varian yang banyak diminati oleh Bikerz di Sumatera Barat, salah satunya adalah Genzi Pro. Kemudian ada tipe Facio, Facio EST, Flemmo, Sport XR Evo, dan Sport Zevo. Dan berikut adalah tabel harga Ban FDR selengkapnya;

Daftar harga ban regular & Ultimate FDR
Daftar Harga Varian Ban Balap & ban Dalam FDR

Selain ban tipe Tubeless, FDR Tire juga masih memproduksi ban tipe Tubetype atau yang masih menggunakan ban dalam. Diantara varian ban Tubetype ini adalah Flemmo, Flemmo Pro, Genzi, City Force, Raven dll.

Nah kalau soal harga, ban luar merek FDR Tire memang tergolong relatif terjangkau dengan harga yang ditawarkan mulai dari 100 s/d 300 ribuan. Dan tentu saja hal ini juga akan sangat membantu para Bikerz yang menginginkan produk ban berkualitas yang tahan lama, dan memiliki performa yang mencukupi kebutuhan mereka dalam berkendara. Beberapa segmen pelanggan yang banyak membeli ban tipe tubetype ini memang rata-rata masih menggunakan motor tipe bebek dan matic, serta sebagian juga masih menggunakan velg bertipe jari-jari.

Sementara itu dari varian Tubeless, tersedia dari rentang harga 100 ribuan kok, kalian juga bisa memilih model pattern dan ukuran yang cocok bagi tunggangan kalian. Ada cukup banyak pilihan sih, papabikerz sendiri kalau soal ban FDR, udah coba jajal beberapa diantaranya tipe Sport Zevo, Facio, Sport XR, dll.

Kantor PT. Hasta Raya

Berkunjung ke PT. Hasta Raya Sumbar, Main Dealer ban FDR Tire untuk provinsi Sumatera Barat, Papabikerz juga sempat berdiskusi dengan salah seorang Supervisor Operational PT. Hasta Raya, yakni Uni Citra Novia. Beberapa topik pembicaraan tentu saja soal penyerapan pasar akan produk ban FDR terutama di Sumatera Barat. Ban FDR memang tergolong salah satu produk ban lokal yang banyak diminati di Indonesia umumnya dan di Sumatera Barat khususnya. Selain melahirkan produk ban berkualitas, FDR Tire juga akrab dengan berbagai kegiatan kemasyarakatan seperti komunitas. Cukup banyak kegiatan yang digelar, terutama di era sebelum pandemi melanda kemarin.

Selain itu, di berbagai kota dan Kabupaten di Sumatera Barat sendiri juga gampang menemukan produk ban FDR di toko-toko ban. Hal ini tentu akan memudahkan konsumen dalam memilih produk ban yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

So, buat kalian warga Sumatera Barat, barangkali ban motor kalian udah pada minta diganti nih, kalian bisa memilih ban FDR yang cocok dengan kebutuhan kalian, mungkin dari tipe Tubeless maupun tube type. Kalian tinggal melipir ke toko ban terdekat di kota kalian dan rasakan sensasi berkendara yang menyenangkan dengan ban FDR.
Ban FDR, Ban andalan segala motor…

#PapabikerZ

About PapabikerZ 165 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan