Ada promo menarik dari Yamaha Tjahaja Baru di Tokopedia, buruan sikaatt!

Halo Bikerzzz…
Memasuki minggu ketiga di bulan Februari, Tjahaja Baru selaku Main Dealer Sepeda Motor Yamaha di Provinsi Sumatera Barat terus melakukan terobosan untuk meningkatkan angka penjualan. Tidak hanya dengan menjual melalui tenaga pemasaran di Dealer jaringan, namun juga dengan mengintensifkan penjualan secara online di Marketplace seperti di Tokopedia.

Bulan Februari ini, selain promo Tebar Angpao, Tjahaja Baru juga memberikan penawaran menarik bagi calon konsumen pembeli sepeda motor Yamaha dengan menggelar program penjualan di aplikasi Tokopedia yakni MAXImalkan Promo Cashback dengan voucher FEBVAGANZA yang berlaku selama bulan Februari 2021.

Promo ini hanya tersedia pada aplikasi Tokopedia Yamaha Tjahaja Baru ya gaeess. Kalian nanti tinggal ambil HP atau bisa juga dari PC kalian nih, pilih motor Yamaha Favorit kalian lalu tentukan metode pembayaran dan lokasi pengiriman, kemudian masukan kode FEBVAGANZA untuk mendapatkan diskon pembelian, lalu tinggal duduk manis menunggu motor Yamaha idaman kalian datang ke rumah, beres deh.

Keuntungan membeli melalui Tokopedia Tjahaja Baru
Nah, sekilas info nih. Di Sumatera Barat sendiri, sejauh pemantauan PapabikerZ nih, baru Tjahaja Baru yang telah membuat model penjualan Marketplace dengan menggandeng Tokopedia sebagai lapak onlinenya. Sebenernya, untung mana sih beli motor di Tokopedia dibandingkan beli offline ke Dealer? PapabikerZ mencari jawaban langsung dari pihak Tjahaja Barunya nih, demi apa, demi menemukan alasan sebenernya, kenapa dan seberapa untung sih beli motor Yamaha di Tokopedia.
Oke, berdasarkan keterangan dari Bro Didit selaku perwakilan dari Yamaha Tjahaja Baru, ternyata konsumen akan diuntungkan dengan membeli motor Yamaha di Tokopedia. Nah, dimulai dari Kemudahan membeli motor Yamaha di Tokopedia, tinggal scroll aplikasinya aja, pilih, tentukan metode pembayaran dan alamat pengiriman, beres. Selain itu konsumen bakalan mendapatkan 4X lipat cashback yang lebih besar dibandingkan dari Dealer. Dan berhubung sekarang masih dalam musim pandemi Covid-19, dengan belanja di Tokopedia, konsumen juga lebih aman nih dari penyebaran virus Covid-19.
Dimana, Konsumen juga gak perlu datang ke dealer, konsumen bisa chat atau telpon di nomor layanan yang disediakan, lalu setelah proses pembayaran selesai, pihak Dealer akan mengirimkan langsung di hari itu juga. Selain itu, Penjualan tokopedia ini berlaku di wilayah Sumatera Barat lho, amazing kan..

Terakhir nih, bagi yang pengen membeli secara kredit, bisa kredit menggunakan kartu kredit dengan flatform yang cukup juga tidak ada bunga alias 0% selama 12 bulan.

Nah, berikut PapabikerZ share link Lapak Yamaha Tjahaja Baru di Tokopedia, kalian dapat klik aja link berikut;

https://tokopedia.link/BsSxPQUbXdb 

#PapabikerZ

About PapabikerZ 230 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan