Hayati gelar Paket Servis Spesial bagi pengguna Skutik Honda

Halo Bikerzzz…
Baru aja tadi siang bikin feed IG tentang jualan motor di tahun 2020, dimana motor Matic merajai (terus) pangsa pasar motor Nasional dengan 87% lebih. Yaapsss, gak heran sih PapabikerZ kalau soal ini. Pabrikan motor Jepang (minus Kawasaki) seakan terus berinovasi dan berlomba dalam menghadirkan motor tipe matic dari tahun ke tahun.

Nah, rajanya motor Matic tentu jelas dong siapa, Honda. Honda yang sejak awal kelahiran Vario Karbu sampai saat ini, juga tak bosan berinovasi tiada henti nih, bikin produk motor Matic terbaru tiap tahun. Terupdate tentu saja All New Scoopy dong, dan akan disusul lagi sama All New PCX 160 yang beritanya santer diboost oleh para awak media cetak maupun elektronik, wkwkwkwk.

Dan menyambung dari hal ini, PT. Hayati Pratama Mandiri, selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Sumatera Barat juga gak mau ketinggalan, dengan memberikan penawaran menarik bagi para pengguna Motor Matic Honda yang wara wiri di Ranah Minang. Penawaran yang diberikan berupa diskon jasa untuk servis lengkap dan servis CVT plus penggantian Oli Gear/ oli gardan dari semula senilai Rp 125.000, menjadi Rp 85.000,- saja.
Eh, serius nih? Beneran gaeeess. Berlaku bagi semua tipe motor Matic Honda seperti BeAT series, Vario, Scoopy, Spacy. Yaa pokoknya selain ADV150 dan PCX yaa gaeeesss.

Nah, berdasarkan keterangan dari Bro Havid Ardi selaku bagian Technical Service Departement (TSD) PT. Hayati Pratama Mandiri, promo ini berlaku di seluruh AHASS (Astra Honda Authorized Service Station)/ bengkel resmi Honda di seluruh Sumatera Barat. Cukup datang dan bawa motor matic Honda kalian, para mekanik Honda di AHASS bakalan melakukan perawatan pada bagian mesin dan CVT motor kalian.

So, tunggu apa lagi, buruan datang ke AHASS terdekat di kota kalian Gaeess. Promo ini sendiri berlaku mulai dari Februari s/d Maret 2021 mendatang. Barangkali kalian yang udah sekian bulan belum melakukan servis berkala pada motor Hondanya, tinggal kunjungi AHASS terdekat ya gaaeess…
#PapabikerZ

About PapabikerZ 230 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan