KYT Helmet raih Top Brand Award 2021. Sepuluh tahun beruntun menjadi Helm terbaik di Indonesia

Halo Bikerzzz…

Ajang Top Brand Award 2021 baru saja selesai dihelat. Beberapa produsen dan brand meraih penghargaan brand terbaik di Indonesia dari berbagai sektor. Dan salah satu brand asli Indonesia yang meraih penghargaan tersebut adalah KYT Helmet.
KYT Helmet kembali mendapatkan penghargaan Top Brand di tahun 2021! Pencapaian di tahun ini merupakan penghargaan yang didapatkan selama 10 tahun berturut-turut.

KYT Helmet pun memposting ucapan terimakasih kepada Bikerz dan konsumen di Indonesia atas apresiasi yang telah mereka peroleh.

Terima kasih kepada pengguna KYT Helmet di Indonesia dan mancanegara, atas kepercayaan kalian menggunakan KYT Helmet sebagai perlengkapan keselamatan dalam berkendara

@kythelmet
Penghargaan Top Brand Award 2021 kategori brand helm yang diraih oleh KYT Helmet

Penghargaan Top Brand Award 2021 ini merupakan kali kesepuluh secara berturut-turut diraih oleh KYT Helmet. Yang artinya, jelas KYT Helmet menjadi produk Helm terbaik yang paling banyak dikenal oleh konsumen. Penghargaan Top Brand Award ini sendiri diberikan setelah melalui survey oleh Frontier Group di Lima balas kota besar di Indonesia oleh para pelanggan.

KYT Helmet mendominasi skor Top Brand Award 2021 di kategori helm mengungguli brand helm lokal lainnya

KYT Helmet dan semua brand pemenang Top Brand Award ini di survey dengan tiga parameter yakni Top of Mind share, Top of Market share dan Top of Commitment Share.

Anw, ngomong in Top Brand Award nih, penghargaan ini diraih dengan melakukan survey pada pelanggan, bukan ditentukan oleh lembaga atau beberapa orang semata. Profil pelanggan yang disurvey adalah pria dan wanita dengan tentang usia 15-65 tahun dengan tingkat Status Ekonomi dan Sosial(SES) atau pengeluaran rata-rata perbulan antara SES D hingga A.

Well, selamat untuk KYT Helmet atas penghargaan Top Brand Award 2021. Semoga KYT Helmet dapat terus berinovasi dan menghadirkan line up helm terbaik bagi Bikerz Indonesia dan mancanegara, baik helm harian maupun helm kompetisi.

KYT, World Class Helmet…

#PapabikerZ

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 878 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan