Awal Maret Yamaha perbaharui varian warna V-ixion. Jadi makin sporty dan berkelas

Halo Bikerzzz…
Ada kabar gembira lagi awal Maret ini. Kali ini dari peremajaan varian warna dari Yamaha V-ixion, motor sport naked Yamaha yang telah beredar sejak belasan tahun silam di Indonesia. Motor sport Yamaha selalu digemari salah satu alasannya karena kerap dilakukan penyegaran sesuai kebutuhan konsumen. Bahkan Vixion yang sudah melegenda lebih dari satu dekade keberadaannya ini tetap dicintai konsumen.

Untuk memanjakan konsumen, di bulan Maret 2021 ini meluncur warna dan striping baru Vixion yang membuat tampilannya semakin menarik dan pengendaranya terlihat semakin keren.

Yamaha memperkenalkan Vixion warna Matte Blue yang kian menonjolkan karakter sporty yang telah melekat kuat pada tipe motor sport populer itu. Warna biru ciri khas milik Yamaha akan memberikan kebanggaan dan rasa percaya diri pengendara saat melintas di jalanan.

Dirilisnya warna dan striping baru Vixion tahun ini juga merupakan jawaban dari keinginan konsumen. Warna Vixion Matte Blue terinspirasi dari MT Series yang menunjukkan kesan fashionable berkelas yang terlihat modern, gagah dan elegan. Warna kuning pada velg membuatnya tampak berbeda dan lebih menarik memperlihatkan sisi colorful motor ini, sesuai untuk pengendara yang ingin tampil modern digunakan sehari-hari.

”Kami terus berupaya memenuhi kebutuhan konsumen dengan penyegaran produk-produk kami seperti kali ini untuk Vixion yang memiliki warna dan striping baru. Tampilannya yang makin menarik dengan karakter sport yang kuat makin melengkapi gaya berkendara penggunanya, ditambah dengan keunggulan fitur dan teknologi modern membuat Vixion selalu digemari konsumen,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA, Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Vixion Matte Blue dipasarkan seharga Rp 27.945.000 on the road Jakarta. Dan nanti untuk OTR Sumatera Barat akan PapabikerZ update lagi yak Gaeess…

Informasi Tambahan

Vixion mengusung mesin 150cc 4 valves dengan fuel injection yang bertenaga dan responsif, disempurnakan teknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston yang membuat daya tahan mesin 3x lebih awet, 3x lebih kuat dan 3x lebih ringan. Sistem pendingin mesin tipe cairan, suhu mesin stabil dan performa maksimal.

Serta sudah dilengkapi dengan fitur modern Assist & Slipper Clutch dimana fitur Assist membuat pengoperasian kopling lebih ringan saat menarik tuas kopling. Sedangkan Slipper Clutch berfungsi untuk mengurangi putaran mesin yang berlebih saat deselerasi (perlambatan kecepatan). Dengan fitur Assist & Slipper Clutch juga membuat pengendara lebih percaya diri saat melakukan down shift (menurunkan gigi) karena laju motor lebih mudah dikendalikan.

Vixion menggunakan rangka deltabox yang sudah teruji, suspensi monocross serta untuk pengeremannya dilengkapi cakram pada roda depan dan belakang. Dari sisi desain, Vixion menggunakan speedometer digital dengan sapaan humanis “HI BUDDY” yang dapat diubah sesuai nama pemilik sehingga membuat pengendara memiliki privasi saat mengendarainya.

Lampu depan dan belakang berteknologi LED membuat tampilannya semakin sporty dan memiliki lampu hazard yang berfungsi sebagai tanda keadaan darurat yang dialami pengemudi. Semakin aerodinamis dan keren dengan under cowl membuat tampilan lebih sporty.

Fitur unggulan Yamaha V-ixion
Ada beberapa fitur unggulan yang diusung oleh Yamaha V-ixion, diantaranya dari sektor mesin, rangka dan kelistrikan. Menggunakan mesin SOHC 150cc yang tangguh dan bertenaga, dengan forged piston dan Diasyl Cylinder yang lebih awet dan lebih kuat, plus ditopang fitur Assist & Slipper Clutch untuk perpindahan gigi lebih cepat dan akselerasi yang lebih cepat.

Kemudian ada suspensi monocross yang stabil saat melintasi kondisi permukaan jalan, plus rem cakram ganda di kedua roda, memberi kenyamanan dan kestabilan pada saat melakukan pengereman.

Selain itu, dilengkapi dengan LED Headlight & Tail Light yang memberikan pencahayaan optimal pada saat berkendara terutama di malam hari. Dilengkapi juga dengan lampu hazard sebagai penanda kondisi emergency bagi pengendara sehingga memberi peringatan saat pengendara ada dalam kondisi emergency di perjalanan.

Kemudian juga dilengkapi dengan rangka bertipe Deltabox yang kokoh dan stabil saat bermanuver di jalan raya. Ada panelmeter digital yang canggih dan informatif, mudah diamati pada saat berkendara sehingga kondisi bensin, kecepatan, RPM mesin, Odometer, posisi gigi juga gampang dicekoleh pengendara.

Anw, kalian bisa dapetin Yamah V-ixion terbaru di dealer Yamaha terdekat di kota kalian gaeeess. Dan rasakan sensasi berkendara terbaik bersama Yamaha V-ixion, Live the Legend…
#PR YIMM

About PapabikerZ 209 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan