Bandung Helmet Gallery gelar KYT TT Course Good Deal di Tokopedia, promo bundling super untung!!!

Halo Bikerzzz…

Bandung Helmet Gallery, Toko Helm Resmi Merk AGV SUOMY INK KYT MDS BMC dan HIU terbesar di kota Bandung, menggelar promo KYT TT Course Good Deal di aplikasi belanja Tokopedia.
Bandung Helmet Gallery yang juga menyediakan Jasa pemesanan sparepart Helm (Rachet, Baut, Noseguard, Kaca, dsb) ini, menggelar promo yang sangat menarik berupa paket bundling KYT TT Course series dengan potongan harga yang menggiurkan. Juga melayani konsultasi gratis tentang fashion Helm, size Helm, safety Helm dan lain-lain.

Promo KYT TT Course ini sendiri memberikan bundling berupa pembelian helm KYT TT Course dalam satu paket dengan KYT K2 Rider, dengan penawaran harga yang menggoda.

Untuk KYT TT Course solid, yang tersedia dalam pilihan warna Solid White dan Black, plus helm KYT K2 Rider Black Panther Marvel Edition hanya dijual dengan harga Rp 1.440.000,- saja. Wooow, menarik ini paketnya.

Dan opsi kedua untuk KYT TT Course motif seperti Overtech Orange, Tourist Yellow, Tourist Red & Tourist grey, plus satu buah helm KYT K2 Rider Black Panther Marvel Edition, di harga Rp 1.540.000,-.

Opsi ketiga dari KYT TT Course Good Deal Bandung Helmet Gallery adalah grafis pembalap MotoGP Jaume Masia dan Tony Arbolino plus satu buah helm KYT K2 Rider Black Panther Marvel Edition di harga Rp 1.750.000,-.

Bukan main ini Bandung Helmet Gallery. Promonya gak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan juga menggiurkan, apalagi di opsi grafis, helm keren, terjamin, eh harganya bersahabat lagi. 😍

So, bagi kalian nih yang pengen dapetin promo KYT TT Course Good Deal ini, Buruan checkout pesenan kalian di Tokopedianya Bandung Helmet Gallery. Buruan, sebelum kehabisan gaeess…

Bandung Helmet Gallery 0895354110806

Toko 1. Jl. Pungkur No. 160 Bandung tlp. (022) 5220995

Toko 2. Jl. Raya Cibabat No. 367 Cimahi. Tlp. (022)6645488

Toko 3. Tasik Helmet Gallery. Jl. Mitra Batik 82. Tasikmalaya

#papabikerz

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 874 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan