Mereview Helm Ghaib nan viral NJS ZX-1 di G Helmet Store, fix ganteng beud!!!

Halo Bikerzzz…
Hari Rabu 24 Maret 2021, Papabikerz berkesempatan berkunjung ke G Helmet Store di kota Padang. Nah, pas mampir kesana, namanya juga toko helm, mampir buat menikmati pemandangan ratusan helm yang terpampang rapi di display tokonya, sekaligus nyari tau apa sih koleksi terbaru dari G Helmet Store saat ini.

Nah, ternyata pas nih, langkah Papabikerz pas banget berkunjung kemarin. Karena ada terpampang di display sepasang helm NJS seri terbaru yang sempat viral di Indonesia hingga saking viralnya, statusnya jadi ghaib gitu, wkwkwkwk. Yaapss, helm yang dimaksud adalah NJS Helmet ZX-1, helm full face seri terbaru dari NJS yang hadir untuk para Bikerz ranah minang,

Dan kemarin Papabikerz sempat mereview sepasang helm NJS yang didisplay yakni dari seri ZX-1 The Winner dan ZX-1 Specter langsung di G Helmet. Setelah satu bulan terakhir hanya dapat menyaksikan review dari para Helmet lovers dan awak media otomotif, baik melalui blog review maupun konten video, akhirnya kemarin Papabikerz dapat melihat langsung secara detail, apa saja yang bikin helm NJS ZX-1 ini spesial.

Kelebihan helm NJS ZX-1 ini memang pada spek bawaannya gaeesss. Bicara grafis oke, mulai dari yang solid dan simpel, hingga motif yang rame pun, terkesan bagus dan atraktif. Selain itu, di Helm NJS ZX-1 ini, juga ramah bagi Bikerz berkaca mata alias wearable glasses, sehingga frame kacamata juga tidak terhalang saat dipakai berbarengan helmnya sendiri.

Selain itu, ada slot buat speaker intercom yang praktis, tinggal tanam modul speaker di rongga yang telah disediakan, lalu intercom siap dipasang, praktis dan tentunya sangat membantu bagi kalian yang doyan touring sembari berkomunikasi dengan menggunakan intercom saat riding.

Dari sisi visor, juga menggunakan double visor clear dan dark. Gampang saat dipakai riding pada kondisi siang maupun malam hari. Selain itu juga ada fitur visor lock, yang membuat helm NJS ini lebih nyaman dan aman saat dipakai. Visor lock ini ada pada sisi tengah visor, yang memiliki cantolan buat menahan visor ketika ditutup penuh.

Ditambah dengan tali pengikat model DD Ring, yang memberikan keamanan lebih baik ketimbang model quick release, dan micrometric. Dan bicara desain, NJS ZX-1 juga telah mengadopsi integrated spoiler pada bagian belakang helm yang bikin tampilan helm ini jadi makin sporty tentunya. Lupakan kesan shell helm yang membulat ala helm lawas, saat ini pabrikan helm berusaha untuk menciptakan produk yang juga berubah menyesuaikan dengan perkembangan zaman dan permintaan pasar, termasuk ke detail seperti spoiler pada helm.

Selain itu ZX-1nya NJS ini juga tergolong ringan. Dengan bobot yang mirip-mirip dengan helm full face lokal lainnya yakni 1.450 +/- 50gr, NJS ZX-1 ini tentu tidak akan bikin cepat pegel leher ketika dipakai dalam berkendara.

Rata-rata helm Full Face memang memiliki bobot diangka 1400an sampai 1500an gr. Bobot segini tergolong wajar untuk helm dengan konstruksi full face dan memiliki shell yang terbuat dari bahan thermo plastic. Lain cerita kalau helm berbahan carbon lho yaa, karena memang segment yang diincar juga berbeda dong.

Dan soal motif, NJS Helmet seakan melompat dari pakem desain helm pada umumnya. NJS menyematkan grafis motif seperti rush dan The Winner yang notabene menjadi helm favorit saat ini dari kalangan Bikerz Indonesia. Asli, pas launching bulan lalu, Papabikerz dibuat terkesima dengan motif yang diberikan. Seakan mirip dengan gaya desain dari para desainer helm tanah air seperti Lek Joe Motoblast dan para helmet design lainnya. Tapi keren sih, NJS juga gak mau tampil biasa saja kali ini.

Nah, bagi kalian yang tertarik untuk memiliki helm ini, bisa dipesan di online store dan marketplace NJS Helmet, atau dapat mengunjungi Offline store langganan terdekat di kota kalian. Bagi yang berdomisili di Padang dan Sumatera Barat, bisa kontak ke G Helmet Store juga yaak.
Berikut Papabikerz share sebuah konten video dari Review helm NJS ZX-1 waktu berada di G Helmet kemarin gaeesss. Anw, jangan lupa dishare dan subscribe juga yaak gaeeessss…

#PapabikerZ

About PapabikerZ 230 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan