Spesial buat Komunitas Bikerz Honda, Liga MotoGP 2021

Halo Bikerzzz…
MotoGP adalah salah satu ajang balap motor terbaik di dunia, mungkin yang paling baik kalau menurut Papabikerz. Parameternya bisa dari spesifikasi motor yang digunakan, level pembalap yang berpacu, serta tentu saja semua hal terkait MotoGP yang turut membuat ajang kebut satu ini memiliki gaung yang mendunia.

Banner Liga MotoGP 2021 dari Honda Community Dok. @honda.community

Nah, menyambut balapan MotoGP musim 2021 yang telah dihelat pada seri pertama di hari minggu silam, Honda Community selaku payung komunitas Bikerz Honda se-Indonesia turut memeriahkan dengan menggelar Liga MotoGP 2021, sebuah liga balapan berkonsep digital dengan menggunakan aplikasi Honda Community/ HCID Apps di welovehonda.

Jadi setiap kalian nanti akan bersaing dengan Bikerz komunitas Honda lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia. Kalian cukup menebak posisi dari para pembalap jagoan kalian yang berpacu di setiap seri balapan yang digelar, dan bagi pemilik poin tertinggi setiap seri dan akumulasi semua serinya, akan meraih hadiah yang menarik pastinya.

Aturan Main
Jadi seperti apa sih aturan main dari Liga MotoGP 2021 ini, nah berikut keterangannya;
1. Wajib memiliki HCID dan downliad aplikasi HCID Apps welovehonda. Jadi ini khusus pemegang kartu HCID lho ya, buat Bikerz Non-Honda sih bisa juga bergabung, tapi tetap download terlebih dahulu ya gaees aplikasinya.
2. Memilih lima pembalap dengan Marc Marquez dan Pol Espargaro sebagai pilihan wajib. Jadi sisa tiga pembalap lagi terserah kalian, mau ambil pembalap manapun.
3. Hanya bisa memiliki satu tim balap sampai akhir seri
4. Hanya memiliki satu kali kesempatan mengganti satu pembalap tiap serinya
5. Hanya memiliki tiga booster untuk menggandakan poin sampai akhir musim
6. Kuis ditutup lima menit menjelang race dimulai dan pemenang seri akan diumumkan besoknya
7. Periode Liga MotoGP berlangsung selama musim kompetisi MotoGP 2021

Aturan Main Liga MotoGP 2021

Hadiah
Ada Liga, tentu ada hadiah dong yang bisa dimenangkan. Nah dasar yang namanya Astra Honda Motor, tentu gak mau nanggung nih ngasih hadiah, dan pastinya hadiah tersebut adalah hadiah yang sangat disukai oleh para Bikerz.
Nah apa saja hadiahnya;
Pemenang Seri akan mendapatkan Waist bag Alpinestars Kanga V2 Marc Marquez
Pemenang Liga akan mendapatkan hadiah sbb;
Juara 1: Helm Shoei X-14 Marquez 6
Juara 2: Jaket Alpinestar MM93 Rio Hondo
Juara 3: Jaket Alpinestar MM93 Losail Air

Balapan MotoGP 2021 sendiri telah dimulai pekan lalu dari sirkuit Losail Qatar dengan Maverick Vinales menguasai jalannya lomba bersama Johan Zarco dan Fransesco Bagnaia. Balapan yang berlangsung seri sedari start hingga finish ini memang berjalan berbeda karena banyak kejutan yang terjadi.

Dan seri berikutnya akan kembali di gelar di sirkuit Losail minggu depan, so buruan buat kalian para Bikerz Honda yang belum join, monggo bikin pilihan pembalap kalian dan raih kesempatan memenangkan hadiah menarik dari Honda Community.
#PapabikerZ

About PapabikerZ 230 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan