Miller dan Ducati memperbarui kontrak untuk musim 2022

Halo Bikerzzz…

Menjelang balapan kandang mereka di Mugello, Tim Lenovo Ducati telah mengumumkan bahwa kesepakatan telah dicapai dengan bintang saat ini Jack Miller yang akan melihat pebalap Australia itu melanjutkan pengaturan pabrik di Kejuaraan Dunia MotoGP ™ 2022.

Diberkahi dengan talenta hebat dan determinasi kuat, Miller melakukan debut sebagai pebalap pabrikan tahun ini setelah berkompetisi dengan Pramac Racing Team selama tiga musim. Setelah awal yang menantang untuk kampanye 2021-nya, ia dengan gemilang mengatasi kesulitan dengan mengamankan dua kemenangan beruntun yang fantastis di Jerez de la Frontera di Spanyol dan GP Prancis terakhir di Le Mans, yang diadakan dalam kondisi basah yang sulit.

Setelah lima Grand Prix pertama untuk 2021, Miller duduk di urutan keempat dalam klasemen umum, hanya 16 poin di belakang pemimpin saat ini, sementara Ducati dan Tim Lenovo Ducati memimpin klasemen Konstruktor dan Tim.

Jack Miller: “Saya sangat senang bisa melanjutkan petualangan saya dengan Tim Lenovo Ducati juga musim depan! Mengenakan warna-warna ini adalah kehormatan besar bagi saya, dan bisa memenangkan dua balapan terakhir di Desmosedici GP adalah mimpi yang nyata! Itu tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan besar yang saya terima dari Ducati dan seluruh tim selama beberapa bulan terakhir, dan saya ingin berterima kasih kepada Gigi, Paolo, Davide, dan Claudio atas kepercayaan yang mereka miliki kepada saya. Sekarang saya hanya bisa berkonsentrasi pada musim ini. Kami berada di urutan keempat dalam klasemen, tidak jauh dari pemimpin, dan kejuaraannya masih sangat panjang. Saya akan melakukan yang terbaik untuk melanjutkan tren positif ini dan memperjuangkan gelar. Forza Ducati !.”

Luigi Dall’Igna, Manajer Umum Ducati Corse: “Kami sangat senang dapat mengumumkan bahwa kami akan terus bersama Miller pada tahun 2022. Di musim pertama ini, Jack telah menunjukkan bakat hebat, profesionalisme, dan determinasi yang kuat. Dia mampu mengamankan dua kemenangan penting dalam kondisi berbeda setelah awal musim yang sulit. Yang pasti, dia adalah salah satu pembalap yang lebih tahu bagaimana memahami Desmosedici GP kami untuk sepenuhnya memanfaatkan potensinya dalam kondisi apa pun, seperti yang ditunjukkan oleh kesuksesan baru-baru ini di Le Mans. Seperti biasa, tujuan kami tetaplah gelar Kejuaraan, dan kami percaya bahwa dengan Jack dan Pecco, kami akan menjadi salah satu protagonis utama dari perebutan gelar 2022. ”
#MotoGP.com

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 874 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan