Warga Ranah Minang minat All New CB150R StreetFire, ternyata harganya cuma segini!

Halo Bikerzzz…
Beberapa hari absen ngeblog, saking kerjaan lain juga minta diselesaikan beberapa hari terakhir, nah akhirnya sekarang bisa nulis lagi. Nulis artikel biar kata cuma sekian ratus kata, tetap aja butuh mood dan fokus yang bener biar artikel yang dihasilkan juga akurat.

Nah kemarin gue berkunjung ke Dealer Honda Hayati Pemuda yang beralamat di jalan Pemuda no.35 Padang. Kebetulan salah seorang temen gue disana kasih info kalau motor sport Honda terbaru yakni All New CB150R terbaru. CB150R terbaru ini telah didisplay di showroom yang juga berstatus sebagai Dealer Wing Honda atau yang menjual motor reguler dan motor premium Honda untuk provinsi Sumatera Barat sejak tahun 2016 silam.

Dan setelah gue amati dengan seksama dan dalam tempo waktu yang sesingkat-singkatnya, All New Honda CB150R ini memang keliatan good looking. Ibarat cowok, motor ini dapat digambarkan dengan wujud cowok berotot yang juga good looking alias tamvan secara visual. Yaapss, otot yang gue maksud memang terletak pada beberapa bagian saat kita memandangi motor ini dari depan, sisi kanan atau kiri, serta dari atas.

Suspensi Up Side Down yang punya profil dan berdiameter lebih lebar dibandingkan model teleskopik pada Old CB150R, memberikan kesan gagah pada saat pertama dipandang. Ditambah tangki yang terlihat lebih gambot berkat cover yang senada dengan warna motor, dan shroud yang menutupi sisi bawah tangki serta radiator dan kepala silinder mesin yang juga berkesan menyatu dengan konsep muscular pada motor ini.

Suspensi Up Side Down dari Showa berkode SFF BP (Separate Fork Function Big Piston) memang hadir sebagai pembeda pada CB150R generasi terbaru. Gak hanya menambah kesan berotot, kehadiran suspensi ini juga memberikan kesan mewah lewat warna gold yang diusungnya. Feeling gue suspensi CB150R terbaru ini bakala jadi inceran para modifikator nantinya, tentu saja ketika stoknya udah tersedia di AHASS dan gak pakai indent berbulan-bulan, wkwkwkwk

Selain itu, ketiadaan kick starter/ engkol juga membuat perbedaan pada motor ini. Jadi murni hanya mengandalkan starter elektrik yang diperkuat oleh tenaga aki. Mesti pinter-pinter nih dan gak boleh lupa manasin motor secara berkala biar aki gak tekor.

Selain itu, dari sisi belakang, dan sektor mesin, memang tidak ada yang begitu istimewa pada motor dengan tagline Rule the Road ini. Mesin masih plek sama dengan model sebelumnya, masih minus Assist dan Slipper Clutch, kapasitas dan spek mesin yang secara tenaga masih sama dengan model sebelumnya, namun torsi menurun untuk model saat ini. Demikian seperti dilansir oleh pihak AHM pada saat peluncuran di awal Mei kemarin.

Harga CB150R StreetFire berapa?
Mungkin secara spek dan printilan, motor ini telah banyak direview oleh media termasuk oleh para Blogger dan Vlogger. Jadi yaa tinggal menunggu giliran buat merasakan sensasi berkendara bersama motor ini sih yang jadi bahan review berikutnya buat gue.

Namun, ada motor baru, tentu orang akan bertanya, harganya berapa. Motor keren kalau harga overprice sendiri pun juga penerimaan pasar tentu gak bakalan positif. Dan salah satu aspek yang jadi pengundang rasa ingin tahu para Bikerz tentang motor ini pada saat launching beberapa waktu silam salah satunya adalah harga. Yaapss, harga OTR kalau sales Honda bilangnya. Dan hal itu nantinya juga variatif bila lokasi domisili calon pembelinya udah mencar di berbagai provinsi di Indonesia.

Nah, khusus bagi warga Provinsi Sumatera Barat nih, mulai dari kota Padang, Bukittinggi, Solok, Dharmasraya, Pasaman dan sekitarnya, harga motor All New Honda CB150R StreetFire untuk provinsi Sumatera Barat adalah
Rp 28.180.000 untuk tipe Standar dan
Rp 29.190.000 untuk tipe SE.

Gak terlalu jauh memang kalau dibandingkan dengan Old CB150R yang dijual dengan harga Rp 26.840.000 untuk tipe Standar dan Rp 27.950.000 untuk tipe Special Edition. Yaa at least buat yang bukan kaum mending-mending lho ya. Menarik untuk ditunggu, tentu saja unit riding testnya nanti dari Main Dealer Honda disini. Karena sudah jadi rahasia umum kalau Honda punya kebiasaan menghadirkan unit khusus sebagai sarana test ride motor baru, yang notabene tujuannya salah satunya, tentu mengejar angka prosepekan bagi unit tersebut. Yaa semoga ada sih yaa, kaya unit lainnya.

Kalian bisa melipir lah nanti ke Dealer Honda dibawah jaringan Main Dealer Honda Hayati Pratama Mandiri bagi warga Ranah Minang. Atau bagi kalian yang berdomisili di luar Sumatera Barat, sama aja sih, kalian tinggal merapat ke dealer Honda terdekat di kota kalian untuk info dan pemesanan unit motor Honda idaman kalian.
#Papabikerz

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 578 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan