Mengintip desain helm khusus Rossi di GP San Marino 2021

Halo Bikerzzz…
Valentino Rossi sang pembalap MotoGP dari tim Petronas SRT akan berlaga di balapan kandangnya pada GP San Marino besok. Dan karena seri San Marino ini adalah salah satu seri spesial disamping Mugello, Rossi kembali memperkenalkan desain helm baru yang khusus dibuat untuknya.

Desain Helm AGV Pista GP-RR Valentino Misano 2021 yang didominasi oleh warna Pink dan Putih, penanda sang legenda ingin menandai balapan kali ini sembari menyambut kelahiran buah hatinya bersama kekasihnya Francesca Sofia Novello.

Rossi sendiri tak lama lagi akan menjadi ayah setelah mengumumkan kehamilan dari kekasihnya tersebut. Dan anak mereka diprediksi akan lahir sebagai perempuan. Waah, momen yang pas dan so sweet banget pastinya seri Misano tahun ini bagi Rossi. Pada sisi belakang shell helmnya bertuliskan kalimat dalam bahasa Italia yang bermakna filosofis, yakni

chissa chissa chi sei
chissa che sarai
lo scopriremo solo vivendo yang berarti

siapa yang tahu siapa kamu
siapa yang tahu siapa kamu nantinya
kita akan mengetahuinya hanya dengan hidup

Seperti biasa, Helm khusus yang dipakai oleh Rossi didesain oleh Drudi Performance, yang dipimpin oleh Aldo Drudi sang desainer Helm terkenal yang seringkali mendesain helm dan perlengkapan balap dari pembalap top dunia. Salah satu pembalap langganannya adalah Valentino Rossi, yang seringkali mengenakan desain khusus pada beberapa seri balapan setiap tahunnya seperti di Misano.

Well, bakalan jadi kolektor item nih kayanya. Dan berikut adalah galeri foto helm AGV Pista GP RR Valentino Misano 2021.

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 575 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan