Semakin modern, Yamaha Mio M3 125 tampil dengan warna baru

Halo Bikerzzz…
Konsisten menjadi motor pilihan tanpa kompromi, baik untuk pria maupun wanita yang bergaya sporty, Yamaha Mio M3 125 sebagai salah satu produk Generasi 125 yang menjadi pelopor motor skutik di Indonesia kembali mendapatkan sentuhan grafik baru yang membuat tampilan lebih segar dan modern.
 
“Selera anak muda yang terus berkembang, mendorong Yamaha untuk terus memperbaharui produk agar tetap up to date. Mengedepankan konsep Modern, Young, dan Sporty, Yamaha memadukan warna benuansa metallic dengan gradasi warna dan stripping baru. Sehingga membuat tampilan motor lebih fresh dan cocok untuk menemani rutinitas harian anak muda yang dinamis dan ingin terus berkembang.” Demikian tutur Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)
 
Tahun ini, Yamaha memberikan sentuhan yang lebih modern dengan nuansa glossy dan memadukan 2 warna gradasi serta grafik yang berbeda pada Yamaha Mio M3 125 sehingga terlihat lebih segar, muda, dan trendi.
 
Yamaha Mio M3 125 memiliki 4 (empat) pilihan warna. Diantaranya warna Metallic Black merupakan perpaduan warna hitam dengan grafik dari kombinasi warna biru dan merah orange. Metallic Red merupakan perpaduan warna merah solid dengan grafik dari kombinasi warna hitam dengan warna biru dan orange ditambah aksen putih. Kemudian warna Metallic Blue merupakan perpaduan warna biru dengan grafik dari kombinasi warna putih dengan warna orange dan hitam. Dan terakhir yang menjadi warna andalan sekaligus favorit, yaitu Metallic White merupakan perpaduan warna putih dengan grafik dari kombinasi warna biru, kuning kehijauan dan hitam.
 
Yamaha MIO M3 125 merupakan salah satu keluarga produk Generasi 125 Yamaha yang terbukti handal karena sudah menggunakan mesin Blue Core 125 cc yang membuat kualitas mesin lebih tahan lama, serta mendukung performa akselerasi berkendara lebih cepat dan bertenaga. Motor ini juga terbukti kuat nanjak, terutama saat membawa penumpang atau melewati tanjakan.
 
Motor ini diperuntukkan bagi anak muda sporty yang mengutamakan kepraktisan dalam rutinitas harian. Karena telah memiliki multi function key, dimana satu kunci memiliki 3 (tiga) fungsi, yang dapat digunakan untuk menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi. Ditambah lagi dengan adanya smart lock system, cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan. Sehingga membuat pengendara motor lebih praktis dan aman.
 
Pengguna Yamaha Mio M3 125 semakin menang banyak, karena sudah didukung adanya Eco Indicator sehingga membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.
 
Yamaha MIO M3 125 dengan penyegaran 4 (empat) warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 16,750,000 OTR Jakarta.

Varian Warna Yamaha Mio M3 125

Fitur-fitur unggulan Yamaha Mio M3 125
Sebagai skutik entry level Yamaha bagi pasar Indonesia, Yamaha Mio M3 125 juga tergolong cukup jamak terlihat di jalanan. Artinya, tentu Mio M3 125 ini punya segment penggemarnya tersendiri. Nah mau tau fitur-fitur apa aja yang terdapat pada Mio M3 125 ini? nah ini dia rinciannya…

BLUE CORE, Mesin Blue Core 125cc yang Efisien, Bertenaga & Handal
BAGASI LUAS & LEGA, Bagasi yang luas dan lega cocok untuk harimu yang penuh aktivitas
TRENDY BODY STRIPING, Striping baru yang bernuansa sporty dan dinamis membuat gayamu semakin trendy
TANGKI 4.2L, Kapasitas tangki bahan bakar paling besar dikelasnya
MULTIFUNCTION KEY, 1 kunci dengan 3 fungsi untuk menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi
SMART STAND SIDE SWITCH, menghindari pengendara lupa menaikan standart samping saat motor diparkir
ECO INDICATOR, Indikator irit untuk berkendara lebih ekonomis
SPEEDOMETER TRENDY
SLIM BODY DESIGN, Body ringan dan design ramping
SMART LOCK SYSTEM Untuk mengunci rem saat berhenti di tanjakan atau turunan.

#PR YIMM

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 578 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan