Mulai Hari Ini, Polda Sumbar dan Jajaran Gelar Operasi Patuh

Halo Bikerzzz…

Polda Sumatera Barat akan menggelar Operasi Kepolisian dengan sandi Operasi Patuh Singgalang 2021. Operasi tersebut akan mengedepankan fungsi dari jajaran lalu lintas.

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik mengatakan, Operasi Patuh Singgalang ini untuk meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Operasi Patuh Singgalang dilaksanakan Polda Sumbar dan Polres sejajaran. Berlangsung dari tanggal 20 September hingga 03 Oktober 2021,” katanya, Minggu (19/9).

Disebutkan Kombes Pol Satake Bayu, target dari Operasi Patuh Singgalang tersebut adalah terciptanya kamseltibcarlantas serta mencegah terjadinya kerumunan masyarakat.

“Tujuannya disiplin prokes, meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta mewujudkan kamseltibcar lantas yang mantap,” ujarnya.

Untuk itu, pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat di Provinsi Sumatera Barat, agar mematuhi peraturan berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan.

So, mau aman saat ada razia? tenang aja. Gampang kok. Kalian tinggal pastikan kelengkapan dokumen dan kendaraan kalian gaeeess. Pastikan SIM dan STNK masih berlaku yaa, serta pastikan kelengkapan kendaraan kalian juga lengkap semua. Mulai dari spion, lampu-lampu, plat nomor, dan kondisi motor harus standar ya. Jangan sampai kalian malah pake knalpot racing pula, otomatis ditilang nanti.
#PoldaSumbar

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 578 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan