Sirkuit Mandalika jadi Venue Final WSBK 2021

Halo Bikerzzz…
Untuk pertama kalinya sejak 1997, WorldSBK akan kembali hadir di Indonesia dengan putaran final musim 2021 akan berlangsung pada bulan November, di Sirkuit Jalan Internasional Mandalika yang terletak di pulau Lombok yang indah.

Tanggal Putaran Indonesia telah dimundurkan seminggu karena pertimbangan logistik dan organisasi – ini akan memungkinkan tempat untuk menjadi tuan rumah pertama Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) pada 12-14 November, sebuah kompetisi yang dikelola oleh Dorna Group, dengan demikian memberikan pengalaman berharga di sirkuit pertama dari acara back-to-back untuk Piala dan juga menghindari tumpang tindih dengan liputan Final MotoGP™ semusim lebih dekat di Valencia akhir pekan ini.

Oleh karena itu, Putaran WorldSBK Indonesia akan berlangsung pada akhir pekan 19-21 November untuk apa yang menjanjikan sebagai acara penutup tirai yang menakjubkan untuk musim 2021.

Indonesia sebelumnya menjadi tuan rumah balap WorldSBK dari tahun 1994 hingga 1997 dan kembalinya seri yang telah lama ditunggu-tunggu ke negara Asia Tenggara datang di belakang tiga tahun upaya berkelanjutan dalam konteks yang menantang.

Dengan basis penggemar balap yang kuat dan pasar utama bagi pabrikan dan mitra Kejuaraan, peletakan batu pertama Sirkuit Jalanan Internasional Mandalika dan menjadi tuan rumah WorldSBK dan IATC pada tahun 2021 akan menjadi tonggak penting bagi Dorna Group dan promotor lokal, MGPA.
#PR WSBK

About PapabikerZ 343 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan