NHK rilis helm terbaru, R7. Ternyata segini harganya!

Halo Bikerzzz…
Helm baru, yaapss, sebuah item riding gear yang menarik untuk dibahas. Banyaknya brand helm baik lokal maupun impor, bikin para Bikerz punya pilihan yang bisa dipilih menyesuaikan model dan budget. Salah satu brand helm lokal yang memiliki sederet produk berkualitas adalah NHK Helmet. Dan kali ini, NHK merilis line up helm open face terbarunya untuk Bikerz Indonesia yakni NHK R7.

Helm open face yang diperkenalkan melalui akun instagram @nhkhelmet ini, dirilis dalam pilihan warna solid seperti Black Glossy, Black Doff, White dan memiliki single visor. Dijual dengan harga Rp 320.000,-, NHK R7 tentu punya posisi harga yang cukup kompetitif.

https://vm.tiktok.com/ZSeR3dbWc/

Kelebihan Helm NHK R7

Ada beberapa aspek yang menjadi nilai positif untuk helm NHK R7 ini, diantaranya adalah sbb;
– Helm dengan desain simpel dan stylish untuk berkendara harian
– Comfortable, inner liner yang bisa dibongkar pasang dan dicuci
– Sistem ventilasi udara yang maksimal
– Harga Rp 320.000*
* Sumber: NHK Helmet

Beli NHK R7 di kota Padang dimana?
Nah, tentu ada barang, ada pelanggan dong. Jadi kalau di kota Padang, dimana aja nih bisa dapetin helm NHK R7nya?
Tenang gaeesss. Buat kalian yang berdomisili di kota Padang dan sekitarnya, kalian bisa melipir ke toko helm terdekat yang menjual produk helm NHK. Salah satu toko helm di kota Padang yang udah ready stock NHK R7 adalah di G Helmet Store yang beralamat di jalan By Pass Kuranji.

Terlihat beberapa buah helm NHK R7 telah dipajang di etalase toko tersebut, siap untuk dibawa pulang oleh pelanggan Ghanim Helmet Store yang berdomisili di kota Padang maupun luar kota Padang. Selain belanja offline, kalian juga bisa belanja secara online dengan memesan melalui Shopee G Helmet Store juga lho gaeess. Praktis dan mudah prosesnya.

Dan berikut dokumentasi dari Helm NHK R7 yang telah didisplay di Ghanim Helmet Store…

Ghanim Helmet Store
Jl. By Pass Kel No.km 9, Ps. Ambacang, Kec. Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat 25175

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 879 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan