NJS Helmet resmi merilis ZX-1 Bagong di JHE 2021

Halo Bikerzzz…
Bertepatan dengan gelaran Jakarta Helmet Exhibition 2021 yang berlangsung di FX Sudirman Jakarta, NJS Helmet secara resmi merilis ZX-1 Bagong sebagai koleksi terbaru helm full face NJS Helmet bagi para Bikerz Indonesia.

Helm dengan grafis Bagong atau figur dalam Mitologi daerah Bali dan Jawa ini hadir sebagai opsi terbaru dari ZX-1 motif yang dapat dipilih sebagai helm sehari-hari, baik untuk berkendara rutin seperti ke kantor, kampus, ataupun buat yang hobi touring dalam dan luar kota.

Menyambung dari bocoran di akun Instagramnya @njshelmet, akhirnya hari ini ZX-1 Bagong telah resmi dilepas ke pasaran. Dengan harga sebesar Rp 700.000,- ZX-1 Bagong hadir sebagai opsi teranyar yang tidak hanya memberikan grafis yang keren, namun juga desain yang ciamik.

ZX-1 sendiri yang telah hadir sejak delapan bulan silam, adalah salah satu helm full face dengan penjualan yang membanggakan. Tak ayal sejak peluncuran perdana, ZX-1 juga telah mengalami penambahan opsi berupa grafis khusus seperti Samurai yang berstatus limitid edition. Lalu disusul oleh ZX-1 Garuda yang juga keren punya.

Dan ZX-1 Bagong ini udah dapat kalian order baik secara online maupun offline di Toko resmi yang menjadi distributor Helm NJS. Kebetulan hari ini dan besok Bikerz Jakarta dan sekitarnya tengah dimanjakan dengan adanya iven Jakarta Helmet Exhibition, jadi momen ini dimanfaatkan dengan baik oleh NJS Helmet dengan merilis koleksi terbaru mereka.

Well, walau motif seperti Barong ini mungkin punya penggemarnya tersendiri, tapi tidak dapat dipungkiri, NJS Helmet memang pinter dalam strategi pemasaran. Menjual helm Full face di tengah pasar Indonesia memang butuh strategi dan perencanaan plus eksekusi yang matang. Maklum di Indonesia sendiri untuk helm lokal juga telah banyak pemain seperti Tarakusuma yang memiliki brand helm KYT. Lalu juga ada Danapersadaraya Motor Industri yang memproduksi brand helm NHK, dimana keduanya merupakan pemain lama yang juga telah eksis di berbagai ajang balapan motor dalam dan luar negeri.

Anw, gue pribadi sih happy melihat perkembangan pasar helm tanah air. Dengan banyaknya produsen yang berkompetisi menghadirkan produk helm lokal, tentu yang diuntungkan salah satunya adalah konsumen sendiri dalam hal ini para Bikerz. Harga kompetitif, desain dan grafis ciamik, serta momentum yang pas pada saat peluncuran, tentu akan lebih mudah diterima oleh pasar helm tanah air.

Menarik nih, gak sabar pengen review NJS ZX-1 Bagong juga minggu depan…

#Papabikerz

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 392 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan