Hayati gelar Honda Sport Motoshow 2021

Honda Sport Motoshow 2021

Halo Bikerzzz…
PT. Hayati Pratama Mandiri selaku Main Dealer sepeda motor Honda di porvinsi Sumatera Barat menggelar iven pameran Honda Sport Motoshow 2021 yang berlokasi di Transmart Padang. Berlangsung dari tanggal 10-16 November 2021, Hayati memberikan berbagai penawaran menarik untuk pembelian berbagai tipe motor sport Honda seperti dari tipe CB & CBR series, serta CRF series.

Honda Sport Motoshow 2021

Ekshibisi deretan motor sport Honda kali ini Dihadiri oleh perwakilan dari Main Dealer Honda Hayati Pratama Mandiri, iven seru ini juga diramaikan oleh penampilan Uda & Uni Duta Wisata Sumatera Barat 2021. Berbagai tipe motor Honda seperti Honda Sonic 150R, CB150 Verza, CB150R StreetFire, CBR150R, CBR250RR dan CRF150L.

Kalian bisa pilih berbagai tipe motor sport Honda yang pastinya punya performa mesin yang handal, dan desain yang sporty. Tak lupa, dapatkan promo menarik seperti Cashback hingga Rp 5.500.000 untuk pembelian selama periode November 2021.

Lineup Honda Sportsbike

Selain itu, juga diadakan performance musik akustik yang menghibur penonton di auditorium Transmart Padang.

So, bagi kalian yang free weekend kali ini bisa merapat ke lokasi iven Honda Sport Motoshow 2021 dan pilih berbagai tipe motor sport Honda idaman kalian. Sekalian jalan-jalan ke mall, bisa cuci mata liat motor keren tentu bakalan asyik punya.

#Papabikerz

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 863 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan