Menara Agung gelar Program Sales November Vaganza

November Vaganza Menara Agung

Halo Bikerzzz…
Akhirnya kita sampai di bulan yang baru yakni November. Di bulan kesebelas di tahun ini, tak lama lagi kita akan segera menutup tahun dan berganti ke tahun yang baru. Mungkin banyak diantara kalian yang hendak membeli motor baru untuk kebutuhan transportasi pribadi baik bekerja, kuliah, maupun untuk kebutuhan keluarga.

Nah kebetulan awal bulan, kalian bisa pertimbangkan banyak promo menarik yang diberikan oleh Brand motor yang tersedia di Sumatera Barat. Salah satunya adalah dari PT. Menara Agung, Main Dealer Honda diprovinsi Sumatera Barat yang memiliki jaringan penjualan yang tersebar di banyak kota dan Kabupaten di Ranah Minang.

Promo tersebut bernama November Vaganza, yang menawarkan sederet promo menarik bagi warga Sumatera Barat. Nah apa saja promonya, berikut info selengkapnya;

  • Cashback Rp 1.100.000 untuk Honda Supra GTR150
  • Cashback Rp 1.100.000 untuk Honda CB150R StreetFire
  • Cashback Rp 1.100.000 untuk Honda ADV150
  • Cashback Rp 440.000 untuk Honda Sonic 150R
  • Cashback Rp 550.000 untuk Honda Vario 150 + Direct Gift Jaket Ekslusif
  • Direct Gift Wheel List Sticker & Seat Cowl untuk Honda CBR150R

Well, promo menarik ini berlaku di Seluruh Dealer jaringan penjualan Menara Agung yang tersebar di kota-kota seperti Padang, Pesisir Selatan, Padang Panjang, Payakumbuh, 50 kota, Tanah Datar. Kalian bisa menghubungi Dealer terdekat di kota Kalian, atau dapat memesan melalui Media Sosial @hondamenaraagung juga.

Buruan, sebelum kehabisan. Kapan lagi bisa pakai motor baru dengan banyak promo menarik yang menanti…
#Papabikerz

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 863 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan