NHK Helmet GP-R Tech Street resmi dirilis

NHK GP-R Tech Street

Halo Bikerzzz…

Menjawab keinginan para konsumennya, pabrikan helm asli Indonesia NHK kini merilis helm terbarunya yaitu NHK GP-RTech Street pada hari Sabtu-Minggu (30/10) di acara Jakarta Helmet Exhibition (JHE). GP-R Tech Street ini merupakan helm yang membawa beberapa spek turunan dari Helm balapnya NHK yakni GP-R Tech Race.

Seperti bocoran yang telah dirilis oleh NHK Helmet minggu lalu, helm full face ini akhirnya diluncurkan bertepatan dengan iven JHE 2021 lalu. Dan terbukti, helm ini menarik perhatian dari banyak Bikerz yang berkunjung ke FX Sudirman lokasi berlangsungnya JHE 2021.

Disadur dari balapmotor.net, mengenai tampilannya sendiri, helm NHK GP-RTech Street sendiri sangat mirip dengan GP-RTech Race hanya ada perbedaan sedikit di spoiler belakang. Lainnya hampir sama plek. Lalu apa perbedaannya? perbedaan utamanya adalah dari bahan shell atau batok yang digunakan.

Jika helm NHK GP-RTech yang dipakai balap dari Nasional sampai MotoGP menggunakan bahan fiberglass, untuk helm GP-RTech Street masih menggunakan bahan thermo polymer atau thermo plastik. Tentunya karena peruntukannya untuk harian.

Perlu diketahui juga bahwa meskipun helm NHK GP-RTech Street sudah sangat baik kualitasnya, tetapi NHK menyebut bahwa helm NHK GP-RTech tidak boleh dipergunakan untuk balap. Untuk harganya sendiri, helm NHK GP-RTech Street dijual dengan harga Rp.1.600.000, saja untuk replika pembalap.

Fitur Balap Untuk Harian
Menariknya nih, helm NHK GP-RTech Street bakal menggunakan fitur yang sama dengan GP-RTech Race, jadi perbedaan mendasarnya hanya pada bahan batoknya saja. Sebut saja fitur ventilasi udara yang sama, visor lock, emergency release, double d-ring, pin lock dan interior liner yang sama-sama lembut. Kuy gaes, langsung dapetin sekarang juga.

Dan helm ini sendiri sudah dapat kalian pesan di Marketplace resmi NHK yakni NHKStore.com atau di toko helm terkemuka di kota kalian nih Gaeess.
Menarik nih, nanti pas masuk di Padang gue coba bikinin reviewnya deh…
#NHKHelmet

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 392 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan