Parani A20 resmi diluncurkan, daya tahan baterai jadi primadona

Halo Bikerzzz…
Anak motor pasti banyak yang hobi touring lah ya, baik dalam maupun luar kota. Nah, saat touring tentu kalian punya cara dong buat berkomunikasi dengan rekan-rekan kalian, entah itu dengan bahasa isyarat, ataupun menggunakan alat komunikasi.

Nah, bagi anak motor, tentu udah pada tahu dong dengan piranti bernama Intercom? Yaapsss, alat yang menghubungkan komunikasi antar Bikerz ini pada saat di perjalanan udah menjadi piranti wajib pada saat touring. Karena selain dapat membuat seorang Bikerz terhubung ke smartphonenya, juga dapat membantu kelancaran komunikasi dengan rekan-rekan lain.

Dan dari sekian banyak merek Intercom yang beredar di Indonesia, ada salah satu merek Intercom yang punya banyak user di Indonesia, yaapss, Parani. Nah, setelah sukses dengan Parani M10 dan A10, sekarang juga telah tersedia Parani A20. Parani A20 ini merupakan Intercom terbaru dari Parani yang memiliki fitur-fitur keren dan speaker HD. Waaaw, bisa kalian bayangin betapa asyiknya punya Parani A20 dong.

Spek PARANI A20
Harga: Rp 1.195.000

– Suara lebih jernih & nge-bass
– Dapat 2 mikrofon (tipe batang & kabel)
– Baterai hingga 16 jam
– Layar LCD
– Koneksi 4-rider
– Terhubung 2 smartphone
– Desain bodi rata
– Clamp kit setipe M10 & A10

Nah, yang menjadi pembeda selain harga adalah kualitas Speaker yang setingkat lebih baik berkat Speaker HD yang tentunya menghasilkan suara lebih jernih dan ngebass. Selain itu dari microfon, di A20 ini kalian bakalan dapetin dua microfon. Dan yang tidak kalah penting tentu saja di daya tahan baterainya yang kini mampu bertahan selama 16 jam. Waaaah, wajib punya nih kalian gaaeess.

Line up intercom Parani di Indonesia, tinggal pilih sesuai budget

Secara pada saat Riding baik sunmori maupun One Day Ride, seringkali kita berkendara lebih dari empat jam sehari. Nah dengan ketahanan baterai yang diclaim hingga 16 jam ini, jelas sebuah keunggulan tersendiri bagi Parani A20. Kalian gak perlu khawatir lowbat pada saat riding. Jadi komunikasi bakalan makin asyik dan terjaga.

Parani A20 inside

Well, bagi kalian yang pengen jajal Parani A20, udah bisa kalian dapetin di toko offline langganan kalian. Untuk harga sendiri yang nyaris 1,2 juta, tentu ada perbedaan hampir 300.000 dengan Parani M10. Namun dengan spek yang diusung, gue yakin kalian gak bakal lewatin keseruan berkendara bersama Parani A20 ini.

#Papabikerz

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 466 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan