Gandeng AHSB, Honda Community Hayati dan Menara Agung gelar Honda Bikers Land

Halo gaeess…

Hari ini Minggu 19 Desember 2021, Papabikerz berkesempatan hadir di iven Honda Bikers Land, atas undangan dari dua Main Dealer Honda yakni PT. Menara Agung dan PT. Hayati Pratama Mandiri. Bertempat di Days Dome, sebuah Coffe shop yang beralamat di Jalan Kampung Tanjung Lubuk Begalung, kegiatan Honda Bikers Land ini dihadiri oleh perwakilan member klub Honda yang bernaung di bawah Asosiasi Honda Sumatera Barat (AHSB).

Opening oleh Bro Oster Pic Community Honda Menara Agung

Dibuka oleh Bro Oster selaku Pic Community Menara Agung dengan memperkenalkan apa itu Honda Bikers Land. Jadi buat kalian yang baru denger nih apa itu Honda Bikers Land, nah jadi hari ini Minggu 19 Desember 2021 adalah momen spesial bagi seluruh Bikers Honda di Indonesia.

Jika di tahun-tahun sebelumnya digelar Honda Bikers Day, berhubung dua tahun terakhir Indonesia ditimpa oleh pandemi Covid 19, sehingga tidak memungkinkan digelar HBD secara offline.

Dan untuk itulah, Ikatan Motor Honda Jawa Barat yang didukung penuh oleh main dealer Honda Jawa Barat – Daya Adicipta Motora dan @honda.community, serta seluruh Paguyuban Komunitas Motor Honda mengadakan hajatan bikers Honda terbesar tahun ini.

Untuk pertama kalinya, Kegiatan gathering nasional ini dilakukan secara Hybrid dan pastinya seluruh peserta sudah vaksin komplit plus dengan swab antigen negatif. Acara nasional sendiri yang diikuti oleh 100 member IMHJB berlokasi di Pinehill, Cibodas. Dan Acara Regional dilakukan di 27 Lokasi seluruh Indonesia. IMHJB juga menyediakan channel online agar seluruh bikers di Indonesia bisa menyaksikan keseruannya, melalui www.hondabikersland.com yang bisa diakses mulai tanggal 19 Desember 2021 pkl 10.00 WIB s.d. 17.00 WIB. Disana ada berbagai acara seru, mulai dari sumorian ganteng, bikers games, bikers modification, local artisan, Ngoprek CB150X, local guest star Bodorhood dan Ocan Siagian hingga kehadiran lady bikers- Inka Putri.

Dan di Sumatera Barat, kegiatan Honda Bikers Land ini digelar secara serentak oleh Community Development Hayati dan Menara Agung bekerjasama dengan Asosiasi Honda Sumatera Barat.

Community gathering kali ini juga dimeriahkan dengan aktivitas bikers mulai dari makan siang bersama, kuis interaktif, hiburan oleh artis lokal dan ditutup dengan Rolling city dengan menyusuri ruas jalan utama kota Padang.

Sampai jumpa di Honda Community Event berikutnya. Proud to be Honda Community…

#papabikerz

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 434 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan