Sah!!! CB150X ternyata punya 3 Varian warna, versi termurah Rp 32 Jutaan

Halo Bikerzzz…
Dan akhirnya, hari ini Kamis 9 November 2021 PT. Astra Honda Motor resmi memperkenalkan CB150X dalam versi lengkapnya, beserta harga jualnya di Indonesia. Yaapss, ternyata ada dua varian untuk Honda CB150X, yakni Standar dan Special Edition. Dibagi dalam dua varian dan memiliki tiga warna, Honda CB150X juga resmi dibanderol seharga Rp 32.950.000 untuk tipe Standar (warna Mandala Red, Amazone Matte Green) dan Rp 33.450.000 untuk tipe SE atau di warna Volcano Matte Black.

Selain di warna body, ternyata beda tipe Standar dengan SE ini hanya terletak pada warna velg dan bak mesin/ Crankcase. Dimana tipe standar memiliki warna hitam dan tiep SE memiliki kelir Gold.

Yang bikin kaget tentu saja di jumlah varian warnanya. Kirain hanya dirilis dalam satu warna saja, ternyata ada tiga dan ketiganyapun oke punya, walaupun ternyata bedanya dikiit banget sih. Didukung dengan mesin terbaru 150cc DOHC berpendingin cairan bertransmisi 6-percepatan dengan power maximum 11,5kW/9.000rpm dan torsi maksimum di angka 13,8Nm/7.000rpm mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsive terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu dengan kecepatan maksimum hingga 114km/jam dan akselerasi 0-200 meter 10,9 detik. Didukung dengan sistem  pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini  ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar yaitu 38 km/L berdasarkan hasil tes ECE R40.

Dan berikut adalah pilihan warna selengkapnya dari Honda CB150X

CB150X Amazon Matte Green
CB150X Mandala Red
CB150X Volcano Matte Black

dilengkapi oleh beragam pilihan Honda Genuine Accessories (HGA) dan apparel untuk menunjang penampilan pengendara berupa Rear Carrier, Tank Pad, Hand Guard, Fuel Lid Pad dan Crankcase Engine Protector dengan desain dinamis dan sporty sebagai pilihan bagi konsumen untuk mengupgrade tampilan menjadi semakin tangguh. Melengkapi gaya berkendara ketika turing melakukan eksplorasi alam Indonesia, beragam pilihan apparel hadir melengkapi model ini yaitu Camo Touring Helmet, Honda Camo Headwear, Honda Amagon Sling Bag, dan Camo Touring Jacket dengan material yang nyaman bagi pengendara. Dan sebagaimana basis motor CB150X ini yang masih mirip dengan CB150R StreetFire, motor ini tergolong nyaman dipakai harian, maupun untuk touring. Papabikerz jadi gak sabar pengen jajal motor ini nanti pas udah sampai di kota Padang. Perkiraan sih akhir bulan nanti baru masuk unitnya. Penasaran, kira-kira akan seasyik apa yah dikendarai motor ini di jalanan kota Padang nanti.

#Papabikerz

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 434 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan