Honda Thailand luncurkan empat model terbaru, ada kembaran Vario 160 juga!

Peluncuran All New Click 160 di Thailand

Halo Bikerzzz…

Honda Motorcycle meluncurkan empat model baru yang sesuai dengan gaya hidup pengendara masa depan yang berbeda, yaitu All-New Click160 dengan desain baru yang dikemas dengan performa terbaik; DAX125 Baru–sepeda T-Bone yang ikonik dari CUB House; New NT1100–motor sport touring terbaru; dan New GOLDWING Black Edition–motor sport touring kelas atas, bersama dengan produk Life Creation untuk menjawab kenyamanan pengendara motor masa kini. Juga, yang tidak boleh dilewatkan adalah pameran EV Ecosystem Innovation di Booth “The Power of Dreamer”.

Shiketo Kimura, Presiden Thai Honda Manufacturing Co., Ltd., produsen dan distributor sepeda motor Honda di Thailand, berkata: “Dengan “What Stops You?” konsep, Honda percaya petualangan sejati tidak pernah berakhir. Impian kita akan menjadi kenyataan ketika kita mengambil tindakan dan mimpi besar tidak akan bisa kita wujudkan kecuali kita memiliki niat yang kuat. Di Honda, kami berkomitmen untuk menciptakan inovasi untuk membangun dunia mobile yang menawarkan kenyamanan penuh dan sesuai dengan gaya hidup petualang masyarakat Thailand. Tren masa depan kami tidak hanya berarti penciptaan inovasi EV tetapi juga Ekosistem EV. Lihat bagaimana semua impian kami menjadi kenyataan di Booth “Kekuatan Pemimpi” Sepeda Motor Honda.

“Kali ini, kami meluncurkan empat model baru di semua segmen. Pertama, All New Click160, Matic sporty yang hadir dengan desain penuh gaya baru dan performa maksimal bersama J Chanathip Songkrasin, pesepakbola profesional dan ikon J LEAGUE di kalangan orang Thailand, mewakili DNA seorang pemimpin. Kedua, New DAX125, menampilkan bingkai T-Bone yang ikonik. Dan dua motor besar terbaru: touring sport NT1100 baru dan New GOLDWING, touring kelas atas yang hadir dalam Edisi Hitam yang canggih. ADV350 baru, Sepeda SUV Premium kami, juga akan memulai debutnya di pameran motor ini.”

All New Click160, Matic sporty yang di Indonesia bernama Vario 160 juga diperkenalkan. Desain all-new mencerminkan kelincahan sport yang sangat bertenaga dengan sistem pencahayaan LED penuh dari depan hingga belakang, spesifikasi eSP+ 4 katup, mesin 157 cc, eSAF Smart Architecture Frame yang ringan, ABS roda depan, rem cakram depan-belakang, dan Honda SMART Key sistem start tanpa kunci, serta kotak di dalam konsol dengan soket USB Tipe-A dan penyimpanan besar di bawah kursi 18 liter. Muncul dalam dua model: model Standar dalam 3 pilihan warna (Magnetic Black, Crystal White dan Furious Red) dengan harga perkenalan 63.500 baht dan model ABS dalam 2 warna (Magnetic Black dan Crystal White) dengan harga perkenalan sebesar 69.900 baht.

DAX125 baru menampilkan bingkai T-Bone ikonik dari CUB House bagi mereka yang suka tampil menonjol di keramaian dan menikmati hidup bersama teman-teman. Dirancang dengan “Dax Me Out!” Sesuai dengan konsepnya, rangka T-Bone legendaris yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1969 telah dikembangkan untuk memenuhi kelincahan dan gaya hidup yang menyenangkan saat ini di kota dengan mesin 124 cc EURO5 berpendingin udara, girboks empat kecepatan, shock depan upside down, ABS roda depan dan rem cakram depan-belakang. Muncul dalam dua warna: Pearl Nebula Red dan Pearl Cadet Grey dengan harga perkenalan 84.900 baht.

NT1100 baru yang ramping namun kuat dirancang dengan konsep “Era Tur Baru”. Ini menawarkan kinerja aerodinamis kecepatan tertinggi dari mesin kembar paralel 1.000 cc, DCT 6-percepatan (Transmisi Kopling Ganda dengan 5 mode opsional, HSTC 3 tingkat (Kontrol Torsi yang Dapat Dipilih Honda), Kontrol Pelayaran, Layar Sentuh TFT 6,5” yang kompatibel dengan Apple CarPlay, Android Auto dan Bluetooth. Muncul dalam dua warna: Mat Iridium Grey dan Pearl Glare White, dengan harga perkenalan 515.000 baht.

New GOLDWING, Black Edition adalah sepeda touring kelas atas kami yang memungkinkan Anda menjelajahi kehidupan “Melampaui mahakarya Anda”. Versi terbaru ini menggabungkan desain super-sport, super-stylish, dan spektakuler dengan performa canggih dari mesin enam silinder 1833 yang mulus, DCT (Dual Clutch Transmission) 7-percepatan eksklusif Honda, HSTC 3 level (Honda Selectable Torque Control) dengan 4 mode opsional, dan suspensi depan double-wishbone untuk pergerakan yang lebih baik pada guncangan jalan. Sekarang tersedia dengan harga perkenalan 1.340.000 baht

Lihat semua Sepeda Motor Honda terbaru dan temukan serangkaian promosi khusus dari 23 Maret hingga 3 April 2022 di Impact Challenger Hall, Muang Thong Thani.
#PR Thai Honda

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 575 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan