New Honda Genio terpantau udah tiba di kota Padang. Harga naik tipis!

Halo Bikerzzz…

Pagi ini Papabikerz nemu pemandangan menarik. Yaapss, pemandangan motor keluaran baru yang ketemu di jalan. Dan kali ini adalah New Honda Genio, skutik Honda yang mengalami perubahan model dari edisi sebelumnya.

New Honda Genio, kini hadir dalam versi rim 12 inchi, atau ukuran roda dan velg nya sama dengan yang digunakan oleh Honda Scoopy series. Jadi secara desain, jadi makin dekat ke Scoopy berkat pengaplikasian velg ukuran baru yang lebih kecil, namun punya profil ban yang lebih lebar.

Penampakan New Honda Genio CBS-ISS Fabulous Matte Black di truk ekspedisi
Harga New Honda Genio

Untuk harga OTR New Honda Genio di provinsi Sumatera Barat, terbagi dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS. Adapun harganya adalah;

-New Honda Genio CBS: Rp 17.580.000

-New Honda Genio CBS-ISS: Rp 18.115.000

Tabel harga New Honda Genio

Eh tau gak, ternyata New Honda Genio ini cuma mengalami kenaikan harga tipis dari versi oldnya. Jika di versi lama, Honda Genio dijual dalam dua varian yakni CBS dan CBS-ISS di harga Rp 17.525.000 dan Rp 17.930.000 atau mengalami kenaikan sebesar Rp 55.000 untuk tipe CBS dan Rp 185.000 untuk tipe CBS-ISS.

Nah, buat kalian yang pengen beli motor baru menjelang lebaran nanti, bisa pilih New Honda Genio sebagai opsi motor andalan kalian. Tinggal melipir ke Dealer Honda terdekat di kota kalian, dan pilih deh motor Honda favorit kalian.

#Papabikerz

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 874 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan