Honda Hayati Resmi Perkenalkan Skutik Penjelajah New Honda ADV 160

Momen unveiling Honda ADV160 oleh jajaran Manajemen Hayati Pratama Mandiri

Setelah resmi diluncurkan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) di Jakarta beberapa waktu lalu, kini giliran PT.Hayati Pratama Mandiri (HPM) selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Sumbar resmi memperkenalkan New Honda ADV 160, Sabtu (23/07).

Bertempat di Fabriek Bloc,Tabing Padang launching New Honda ADV 160 ini dihadiri oleh jajaran manajemen dari PT.Hayati Pratama Mandiri dan komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Sumatera Barat (AHSB).

Konsep baru dalam Launching Motor baru Honda ADV160 bersama Honda Hayati

New Honda ADV160 mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih. Hal ini menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari.

General Manager PT.Hayati Pratama Mandiri, Hendri Faezal dalam sambutannya mengatakan pada kesempatan ini kami dari PT Hayati Pratama Mandiri, selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah Sumatera Barat memperkenalkan sepeda motor Honda terbaru yaitu New Honda ADV 160 yang merupakan jawaban dari keinginan konsumen terhadap motor besar penjelajah jalanan. Pembaharuan yang disematkan semakin memberikan kebanggaan dalam berkendara, baik melalui desain urban explorer yang tangguh dan kokoh, performa responsif mesin baru, kenyamanan yang meningkat, hingga penyematan fitur-fitur canggih.

”New Honda ADV160 kini hadir semakin tangguh, bertenaga, dan juga nyaman untuk dikendarai. Skutik ini pilihan tepat bagi pecinta skutik besar yang tangguh dan kokoh. Kami juga mendukung kegiatan mereka dalam memenuhi kesenangan dan mengeksplorasi lokasi baru dengan kesiapan jaringan bengkel resmi (AHASS) yang tersebar, untuk menambah kenyamanan dan kesenangan berkendara,” ujar Hendri Faezal.

Pada launching kali ini juga ditawarkan promo yang menarik bagi konsumen. Untuk pembelian New Honda ADV 160 akan mendapatkan diskon angsuran 2x khusus untuk TOP selama 35 bulan. Sementara itu untuk diskon servis akan mendapatkan sebesar 50% yang nantinya dapat dipergunakan di Wing Dealer Hayati Pemuda. Bagi konsumen yang ingin tampil lebih gaya dengan aksesoris dan apparel Honda juga berkesempatan mendapatkan diskon sampai dengan 80% di booth Aksesoris dan Apparel Honda.

New Honda ADV160 didukung mesin 160cc 4 katup, berpendingin cairan, eSP+ dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Mesin baru tersebut mampu mendukung gaya berkendara pengguna dengan tenaga yang lebih besar, mencapai 11,8 kW @8.500 rpm. Torsi pun berlimpah hingga 14,7 NM @6.500 rpm.
Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda WMTC-EURO 3, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 45 km/liter (fitur ISS on), sehingga mampu menempuh jarak hingga 364 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

Demi kemudahan berkendara, panel meter full digitalnya berdesain baru, memiliki layar besar dan berkesan tangguh. Pengguna kini bisa mendapatkan informasi putaran mesin (takometer/ rpm meter) dan trip duration (elapsed time). Tombol pengaturan dipisah, terletak di antara handle bar dan panel meter.

“New Honda ADV160 dipasarkan dengan dua tipe, ABS dan CBS dengan total 6 varian warna. Tipe ABS dipasarkan Rp 37.740.000 (On The Road Sumatera Barat ), tersedia dalam tiga warna, yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White. Pada tipe ini, emblem di samping bodi semakin manis dengan laburan warna Burn Titanium, begitu pula dengan pelek dan handle bar. Sementara itu tipe CBS yang dipasarkan seharga Rp 34.615.000 (On The Road Sumatera Barat), mendapat tiga pilihan warna, yakni Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White” tutup Hendri Faezal.

#HayatiHondaSumbar

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 575 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan