Hasta Raya Sumbar resmikan EFO, One Stop Solution Produk Ban FDR di kota Padang

Halo Bikerzzz….
Hari ini 1 Oktober 2022, adalah hari bersejarah bagi PT. Hasta Raya Sumbar. Yaaps, bertepatan dengan Hari Jadi Provinsi Sumatera Barat yang ke-77, Main Dealer Ban FDR di Provinsi Sumatera Barat PT. Hsta Raya Sumbar, hari ini juga secara resmi meluncurkan Exclusive FDR Outlet (EFO) Cabang Padang, yang diperkenalkan sebagai sebuah One Stop Solution Produk dan layanan FDR Tire di Sumatera Barat pada umumnya, dan di kota Padang khususnya.

EFO Padang sebagai One stop solution untuk mendapatkan ban FDR bagi warga kota Padang dan sekitarnya ini, dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman serta pelayanan yang mumpuni dari mekanik terlatih dan terampil, diharapkan dapat memberikan kepuasan bagi para pemilik Sepeda Motor yang menjadi user ban FDR.

Acara Peresmian EFO Padang ini dihadiri langsung oleh Presiden Direktur PT. Suryaraya Rubberindo Industries yakni Bapak Anang Nilanto, yang didampingi oleh Bapak Zhandy Utama selaku FDR Sales & Marketing Division Head, dan Bpk Khariskian N Laksana selaku Sales Analisis PT. SRI. Turut hadir perwakilan dari Gubernur Sumatera Barat, yang kali ini diwakilkan oleh Kepada Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Barat Heri Nofiardi.

Acara dibuka dengan berdo’a bersama, lalu dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Herry Alizar selaku Direktur Utama PT. Hasta Raya Sumbar. Dalam sambutannya, Herry Alizar mengucapkan terimakasih atas dukungan dari berbagai pihak baik dari pabrikan, keluarga, serta para kolega Hasta Raya Sumbar.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Predir PT. SRI Bapak Anang Nilanto yang juga merupakan sosok yang tidak asing dengan kota Padang. Yaaps, beliau sendiri lahir di kota Padang dan kini berkarir sebagai Presiden Direktur PT. SRI. Kemudian Anang juga menjelaskan perihal dimulainya EFO sebagai proyek Nasional dari PT. SRI untuk menghadirkan layanan Outlet Ekslusif FDR Tire ketiga di Indonesia setelah di Tangerang dan Surabaya. Kedepannya EFO juga akan hadir di provinsi Jawa Barat, tepatnya di kota Bandung. Anang Nilanto yang juga menyampaikan kehadiran EFO bertujuan memberikan pelayanan dan kenyamanan sebaik mungkin bagi pelanggan. Pabrikan SRI sendiri juga akan mensupport EFO dan diharapkan kehadiran EFO juga akan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi banyak pihak.

Heri Nofiardi selaku Kepada Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Barat yang juga hadir di lokasi event, juga mengapresiasi diresmikannya EFO Cabang Padang. Yang diharapkan dapat menghadirkan produk ban FDR bagi masyarakat pengguna kendaraan bermotor roda dua. Populasi motor yang terus bertambah setiap tahunnya, juga berpengaruh pada meningkatnya angka kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pemotor. Maka dengan memilih produk ban terbaik serta menjaga kondisi ban motor tetap berada dalam kondisi prima, juga berperan dalam keselamatan berlalu lintas bagi para pemotor.

Penyerahan cendera mata hadiah Ulang tahun Herry Alizar dari PT. SRI

Acara dilanjutkan dengan seremonial pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng, sebagai penanda diresmikannya EFO cabang Padang. Acara bertambah seru karena hari ini juga bertepatan dengan perayaan hari Ulang Tahun dari Herry Alizar yang ke-53, yang dirayakan bersama keluarga terdekat dan rekan bisnis di lokasi acara Grand Opening EFO Cabang Padang.

Launching Ban FDR Velogrip

Setelah peresmian, juga digelar sesi khusus yakni peluncuran ban terbaru dari FDR yakni Velogrip. Ban dari varian FDR Ultimate ini dihadirkan khusus untuk para pemilik skutik dengan ring velg 12 inchi seperti Honda Scoopy, New Genio dan Yamaha FreeGO. Dalam sambutannya, Zhandi Utama selaku FDR Sales & Marketing Division Head juga menyampaikan latar belakang dihadirkannya FDR Velogrip, yang secara khusus menyoroti perkembangan populasi skutik dengan varian ring 12 inchi di Indonesia.

Kemudian diadakan sesi press conference bersama perwakilan media cetak maupun elektronik, serta ditutup dengan sesi Rolling city bersama perwakilan komunitas Bikers Kota Padang serta perwakilan Driver Ojol yang berjumlah sekitar 100 orang. Rolling city sendiri bertujuan ke Tugu IORA Pantai Padang, dengan menyusuri ruas jalan utama kota Padang, serta kembali ke lokasi acara untuk sesi closing.

Fasilitas EFO cabang Padang

EFO Cabang Padang memiliki berbagai fasilitas yang dapat memberikan kemudahan bagi pelanggan. Selain menyediakan bike lift berstandarisasi bengkel resmi, EFO juga memiliki Tire Changer yang dapat digunakan untuk membongkar pasang Ban dengan aman dan bebas dari resiko lecet saat pemasangan. Selain itu, di EFO Cabang Padang juga menyediakan pengisian angin Nitrogen, penggantian oli mesin, serta ruang tunggu yang nyaman dengan fasilitias pendukung lainnya.

Selama periode Opening hari ini, pelanggan juga mendapatkan layanan Free biaya jasa penggantian ban, dan berbagai hadiah menarik lainnya. Secara rutin, Hasta Raya akan menggelar promo menarik untuk setiap pembelian ban motor di EFO Cabang Padang, demikian seperti ditutup oleh Chitra Novia selaku Supervisor Promosi PT. Hasta Raya Sumbar.
#Papabikerz

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 575 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

1 Trackback / Pingback

  1. Hasta Raya Sumbar rayakan Ulang tahun ke-22 - PAPABIKERZ.COM

Tinggalkan Balasan