Hasta Raya Sumbar rayakan Ulang tahun ke-22

Halo Bikerzzz…
PT. Hasta Raya Sumbar selaku Main Dealer ban FDR untuk wilayah Sumatera Barat genap berumur 22 tahun. Rabu 11 Januari 2023, dengan dihadiri oleh Direktur dan karyawan/ti PT. Hasta Raya Sumbar, momen perayaan hari jadi ke-22 ini diperingati dengan khidmat dan penuh suasana kekeluargaan.

Bertempat di Exclusive FDR Outlet (EFO) Cabang Padang yang beralamat di jalan raya Lubuk Begalung no. 16 kota Padang, momen perayaan Ulang tahun ini bertepatan dengan perayaan Ulang tahun Putri dari Direktur PT. Hasta Raya Sumbar Ir. Herry Alizar. Dan momen spesial ini ditandai dengan pemotongan tumpeng bersama keluarga dan kerabat, serta karyawan/ti PT. Hasta Raya Sumbar.

PT. Hasta Raya Sumbar sendiri memiliki area pemasaran di seantero Sumatera Barat untuk produk ban FDR. Dengan didukung oleh ratusan mitra bisnis bengkel dan toko yang tersebar di berbagai kota dan Kabupaten se-Sumatera Barat, Hasta Raya Sumbar telah dikenal melalui ragam produk suku cadang.

Tahun 2022 silam, PT. Hasta Raya Sumbar sendiri menghadirkan layanan gerai Ekslusif FDR Tire/ Exclusive FDR Outlet Cabang Padang, yang memberikan layanan produk ban FDR serta bengkel pemasangan yang merupakan gerai Ekslusif FDR Tire ketiga di Indonesia setelah Tangerang dan Surabaya.

Baca juga: Hasta Raya Sumbar resmikan EFO, One Stop Solution Produk Ban FDR di kota Padang – PAPABIKERZ.COM

Well, selamat ulang tahun ke-22 untuk PT. Hasta Raya Sumbar, semoga terus tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan besar yang terus memasarkan beragam produk berkualitas dan menjadi kebanggaan bagi warga Sumatera Barat.

#Papabikerz

Kompetisi Safety Riding Regional Honda Sumatera Barat 2023
About PapabikerZ 882 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan