Siap-siap, bakalan ada Event FDR Day 2022!

FDR Day 2022

Halo Bikerzzz…
Tahun ini bakalan ada yang beda dari FDR Tire. Yaaps, Brand ban lokal asli Indonesia yang telah 20 tahun hadir di Indonesia ini akan menggelar FDR Day 2022. Dengan memilih kota Yogyakarta sebagai lokasi venue, event FDR Day 2022 ini bakalan diramaikan dengan banyak aktivitas seru dan tentu saja diisi oleh bintang tamu yang lagi hype saat ini.

FDR Day 2022 adalah hari yang ditunggu-tunggu. Dengan mengambil tema “Bangkit bersama”, event ini tidak hanya menjadi ajang kumpul Bikers komunitas motor, namun juga lintas komunitas seperti Sepeda BMX, Mural, Skateboard, DJ, Breakdance dan masih banyak lagi. Dan tentu Yogyakarta punya alasan kenapa dipilih sebagai lokasi venue dari event akbar yang dihelat oleh PT. Suryaraya Rubberindo Industries tahun ini.

FDR Day 2022 nanti juga akan dimeriahkan oleh banyak bintang tamu seperti Evan Loss, Hasoe Angels, Pendhoza, Ngatmombilung dan masih banyak lagi.

Cara mengikuti FDR Day 2022

Untuk dapat berpartisipasi pada event FDR Day 2022, kamu mesti registrasi pada aplikasi MyFDR Tire nih gaeess. Nanti kamu tinggal mengisi data diri seperti nama, alamat, email dan nomor handphone. Kemudian kamu bisa mengecek emailmu untuk konfirmasi pendaftaran. Anw, jangan khawatir karena event ini gratis lho gaeess. Kalian bisa melipir ke Yogyakarta pada tanggal 29 Oktober 2022, tepatnya di Tebing Breksi.

Buruan registrasi gaeess, ada 1.400 merchandise FDR Tire buat kalian yang mendaftar pertama di event akbar FDR Day 2022. Jangan lupa install aplikasi MyFDR Tire juga di smartphone kalian, aplikasi yang pastinya bermanfaat buat kalian anak motor sejati.

#Papabikerz

Touring terbaik 2023
Tes nanjak Bukit Gado-gado motor listrik Honda EM1 e:
About PapabikerZ 980 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan