RSV Helmet rilis Helm baru di IMOS 2022, harga 600 ribuan

Halo Bikerzzz…
Salah satu brand helm lokal Indoneisa yakni RSV Helmet Indonesia meluncurkan produk helm terbarunya di ajang IMOS 2022 yang terselenggara di JCC Senayan, Jakarta pada 2-6 November 2022. Di pameran tersebut, RSV juga merilis produk helm open face anyar yakni New Windtail.

Dikutip dari Otorider.com, Richard Ryan selaku Executive Director RSV Helmet Indonesia mengatakan Windtail mengalami beragam ubahan signifikan dibanding generasi sebelumnya. Kini, helm tersebut diklaim mempunyai desain, ukuran, serta kualitas yang jauh lebih baik.

“Ini produk dulu pernah kami keluarin di 2018. Ini jadi backbone produk, paling laku yang Windtail ini. Sekarang kami remake baru dari sisi kualitas, bentuk, fitting, semua jadi baru. Kalau dulu namanya Windtail, sekarang New Windtail jadinya,” ujar Richard

Selama IMOS 2022, RSV juga menawarkan beragam promo menarik, salah satunya adalah free visor untuk New Windtail. Tak hanya itu, tersedia visor anyar untuk beberapa model helm, di antaranya adalah SV300 dan FF500.

RSV Helmet New Windtail Ryujin

“Di IMOS kami ada launching beberapa produk ya. Jadi sekalian promonya juga untuk penjualan helmetnya free visor. Karena kami keluarin yang baru RGB, jadi ada warna iridium hijau, merah, sama biru. Ini untuk di SV300 dan Windtail free, sama di FF500. Windtail harganya Rp 600.000, SV300 Rp 700.000. Selama IMOS ini free visor, jadi dua dapatnya. Kalau visor-nya saja harganya Rp 220.000,” kata Richard.
#Otorider.com

Pilih Honda Scoopy favoritmu disini!!!
About PapabikerZ 578 Articles
Seorang anak cucu Adam yang bergelut dengan rutinitas duniawi dan mencoba mendokumentasikan beberapa momennya lewat artikel di Wordpress

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan